Meski Butuh Bek, Bayern Munich Dipastikan Tak Minat Rekrut Raphael Varane

Penulis: Febrian Kusuma
Minggu 03 Des 2023, 09:30 WIB
Bayern Munich

Raphael Varane (Sumber: Reuters)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Jerman: Bayern Munich membutuhkan tambahan pemain di sektor pertahanan demi menambah kedalaman skuat. Klub raksasa Bavaria itu sempat digembor-gemborkan ingin merekrut bek Manchester United asal Perancis, Raphael Varane. Akan tetapi, rumor itu kemudian dibantah oleh berita terbaru dari Sky Deutschland.

Media ternama Jerman itu menilai bahwa Bayern Munich akan lebih condong ingin mendatangkan bek andalan Barcelona asal Uruguay, Ronald Araujo. Akan tetapi mendatangkan sang pemain juga dipastikan tidak akan mudah, karena Araujo baru saja memperpanjang kontraknya bersama Barca pada tahun lalu.

Namun, situasi tersebut bisa saja berubah secara drastis apabila kondisi keuangan Barcelona semakin membutuk. Melepas Ronald Araujo dengan nilai transfer yang cukup besar bisa menyelamatkan keuangan Blaugrana.

Ronald Araujo memang lebih menarik di mata Bayern Munich, karena ia masih berusia 24 tahun dibanding dengan Varane yang telah berumur 30 tahun. Penampilan Raphael Varane juga tak segarang saat masih bermain bersama Real Madrid, bahkan di musim ini ia terakhir kali bermain sebagai starter bagi The Red Devils adalah saat laga melawan Crystal Palace pada 30 September 2023 yang lalu.

Tim Setan Merah pun berniat untuk menjual Varane sesegara mungkin, hanya saja tim-tim peminat memiliki kecenderungan ingin meminjam sang pemain terlebih dahulu sebelum kemudian mempermanenkan jasanya. Manchester United berencana melepas Varane karena ingin memberi tempat bagi bek incaran mereka dari Benfica, Antonio Silva.

Artikel Tag: Bayern Munich, Manchester United, Raphael Varane

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/meski-butuh-bek-bayern-munich-dipastikan-tak-minat-rekrut-raphael-varane
380  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini