Meski Bikin Blunder, Kehrer Tak Mau Salahkan Kimpembe

Penulis: Demos Why
Rabu 05 Feb 2020, 16:25 WIB
Meski Bikin Blunder, Kehrer Tak Mau Salahkan Kimpembe

Presnel Kimpembe (Foto: Dave Winter/Icon Sport via Getty Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Prancis: Bek Paris Saint-Germain, Thilo Kehrer, mengaku enggan menyalahkan Presnel Kimpembe yang membuat blunder fatal di laga kontra Nantes dini hari tadi. Kehrer tak mau mempermasalahkan itu karena yang terpenting adalah timnya berhasil meraih kemenangan.

Paris Saint-Germain sukses meraih kemenangan 1-2 saat tandang ke markas Nantes, Rabu (5/2) dini hari WIB. Pada laga tersebut Les Parisiens berhasil unggul dua gol lebih dulu setelah Mauro Icardi dan Thilo Kehrer mencetak gol. Namun di menit ke-68, Kimpembe membuat blunder fatal yang membuat Moses Simon berhasil mencetak gol ke gawang Keylor Navas.

Insiden tersebut bermula saat Kimpembe salah mengantisipasi bola backpass dari Marco Verrati. Kimpembe yang bermaksud langsung mengoper bola ke arah Kehrer dengan menendang bola menggunakan tumitnya justru malah dipotong oleh Simon yang tanpa ampun menggiring bola ke arah gawang usai memperdayai Navas.

Kehrer mengaku bahwa dirinya tak mau mempermasalahkan blunder yang dilakukan oleh Kimpembe. Baginya yang terpenting adalah Les Parisiens berhasil meraih kemenangan di laga itu.

"Di babak kedua kami memiliki peluang besar untuk mencetak gol ketiga, namun kami tak berhasil membunuh pertandingan lebih awal. Kami tahu Nantes kerap tampil bagus saat bermain di markas sendiri dan menunjukkan permainan agresif. Mereka terus menekan dan itu tidaklah mudah," ujar Kehrer dilansir dari Goal International.

"Saya tak berpikir [itu kesalahan Kimpembe] yang membuat mental kami turun. Kami sendiri merasa mampu memegang kendali, namun dalam sebuah pertandingan tentu tak luput dari kesalahan. Kami adalah tim dan kami di sini untuk meraih kemenangan," pungkasnya.

Artikel Tag: Thilo Kehrer, Presnel Kimpembe, Paris Saint-Germain, Nantes

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/meski-bikin-blunder-kehrer-tak-mau-salahkan-kimpembe
1436  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini