Meski Bayern Mulai Goyah di Bundesliga, Pelatih VfL Wolfsburg Tetap Waspada

Penulis: Febrian Kusuma
Senin 06 Feb 2023, 05:00 WIB
VfL Wolfsburg

Niko Kovac (Sumber: Maja Hitij/Getty Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Jerman: VfL Wolfsburg akan melawan pemuncak klasemen sementara Bundesliga musim 2022/23, Bayern Munich, pada laga pekan ke-19 di VW Arena, Minggu (05/02) malam WIB. Pelatih Wolfsburg, Niko Kovac, tetap mewaspadai kekuatan Die Bavarian, meski mereka kini mulai goyah di Bundesliga.

Seperti diketahui, pada tiga laga sebelumnya Bayern Munich gagal meraih kemenangan, mereka hanya bermain imbang dengan skor identik 1-1 masing-masing saat melawan RB Leipzig, FC Koln, dan Eintracht Frankfurt.

Sementara itu, di sisi lain VfL Wolfsburg mulai menunjukkan tajinya di kompetisi kasta tertinggi Jerman itu, setelah mereka meraih dua kemenangan dari tiga laga terakhir. Dua kemenangan itu masing-masing mereka raih dengan mengalahkan tim tamu SC Freiburg 6-0 dan tuan rumah Hertha Berlin 0-5.

“Kami telah melihat tiga pertandingan terakhir mereka, dan Bayern masih menjadi tim yang lebih baik dari ketiga lawan mereka sebelumnya. Tidak semua tendangan mereka masuk, tetapi mereka masih menciptakan banyak peluang berbahaya. Jika satu atau dua tembakan menghasilkan gol, mereka akan menang,” ucap Niko Kovac, dikutip dari laman Bavarian Football Works.

“Dalam hal itu, kami tidak akan tertipu dengan ketiga hasil imbang mereka sebelumnya. Kami tahu apa yang harus kami lakukan. Bayern masih favorit juara,” pungkasnya.

Kovac memiliki kenangan tersendiri bersama Bayern, karena ia pernah menjadi pelatih tim Bavarian itu pada periode 2018 hingga 2019 yang lalu.

Artikel Tag: VfL Wolfsburg, Niko Kovac, Bayern Munich

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/meski-bayern-mulai-goyah-di-bundesliga-pelatih-vfl-wolfsburg-tetap-waspada
738  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini