Meski Alami Cedera Punggung, Man United Tetap Terima Sofyan Amrabat

Penulis: Uphit Kratos
Rabu 06 Sep 2023, 22:45 WIB
Sofyan Amrabat

Sofyan Amrabat

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Gelandang Fiorentina, Sofyan Amrabat dilaporkan mengalami masalah saat menjalani tes medis di Manchester United, namun tetap menyelesaikan transfernya.

Kesepakatan itu dilakukan sangat terlambat di hari terkahir bursa transfer musim panas ini, sehingga dia tidak memiliki waktu yang cukup untuk menjalani tes medis sebelum dokumen ditandatangani dan dikirimkan kepada kedua belah pihak.

Karena raksasa Premier League tidak mampu membayar 35 juta Euro, mereka akhirnya mengambil Sofyan Amrabat dengan status pinjaman sebesar 10 juta Euro dengan opsi untuk membeli dengan harga 20 juta Euro ditambah 5 juta sebagai bonus.

Menurut The Athletic, Manchester United menemukan adanya cedera punggung ringan selama tes medis, namun hal itu dianggap bukan masalah besar, dan tidak cukup menghambat kepindahannya ke Old Trafford.

Bahkan dengan cedera tersebut, dia juga masih akan menjalani tugas internasional bersama Maroko. Ini adalah masalah yang berulang dan salah satu yang membuatnya bermain dengan memakai obat penghilang rasa sakit selama Piala Dunia 2022.

Sang gelandang telah memilih nomor punggung 4 di Old Trafford. Nomor punggung tersebut termasuk salah satu nomor prestisius bagi Man United, dimana beberapa pemain bintang pernah memakainya, termasuk Juan Sebastian Veron.

Kepindahan Amrabat ke Man United sekaligus memenuhi janji pihak Fiorentina yang menegaskan jika mereka akan membiarkan sang pemain pergi dengan nilai transfer sebesar 35 juta Euro.

Artikel Tag: Sofyan Amrabat, Fiorentina, Manchester United

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/meski-alami-cedera-punggung-man-united-tetap-terima-sofyan-amrabat
3674  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini