Mertens Bujuk Callejon Supaya Bertahan di Napoli

Penulis: Rheza Hendrian
Minggu 05 Jul 2020, 19:01 WIB
Mertens Bujuk Callejon Supaya Bertahan di Napoli

Jose Callejon dan Dries Mertens / via EPA

Berita Liga Italia: Top skor sepanjang masa Napoli yaitu Dries Mertens, mengatakan jika dirinya sudah membujuk Jose Callejon untuk tetap bertahan di Stadion San Paolo pada musim depan.

Pada beberapa bulan yang lalu, Mertens sempat diberitakan bakal hengkang meninggalkan Napoli setelah negosiasi perpanjangan kontraknya berlangsung cukup alot.

Namun di bulan Juni kemarin pemain asal Belgia tersebut setuju untuk melanjutkan kariernya di kota Naples setelah meneken kontrak baru berdurasi dua musim.

Setelah penandatanganan kontrak tersebut, kini winger berusia 33 tahun tersebut berusaha membujuk rekan setimnya yaitu Callejon untuk melakukan hal yang senada.

Sebagai informasi, kontrak Callejon bersama Napoli akan habis di akhir musim ini dan pemain asal Spanyol tersebut belum memutuskan untuk melanjutkan kariernya atau pindah ke klub lain.

"Saya sudah berusaha membujuknya untuk bertahan di sini. Saya akan terus melakukan itu dan tidak akan menyerah begitu saja," ucap Mertens dalam wawancaranya dengan surat kabar Il Mattino.

"Kehilangan pemain seperti dia akan sangat mengecewakan. Berat bagi saya untuk kehilangan sosok rekan setim yang begitu profesional seperti Jose."

"Saya tidak tahu apa yang akan terjadi, namun masih ada waktu bagi saya untuk meyakinkan dia," tutup Mertens.

Sejak pergi meninggalkan Real Madrid, Callejon tercatat sudah tujuh musim membela panji Il Partenopei.

Dalam rentang waktu tersebut, pemain berusia 33 tahun ini berhasil mengumpulkan 81 gol dari 339 kali penampilan di semua ajang.

Tiga trofi juga berhasil dipersembahkan Callejon bagi Napoli yaitu 2x Coppa Italia (2014 & 2020) serta 1x Piala Super Italia (2014).

Artikel Tag: Dries Mertens, Napoli, Jose Callejon, Liga Italia, Serie A

580  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini