Merson: Tottenham Cuma Beruntung Bisa Menang Atas Man City

Penulis: Demos Why
Selasa 04 Feb 2020, 17:51 WIB
Merson: Tottenham Cuma Beruntung Bisa Menang Atas Man City

Pemain Tottenham Hotspur (Foto: Catherine Ivill/Getty Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Legenda Arsenal, Paul Merson, angkat suara untuk mengomentari kemenangan Tottenham Hotspur atas Manchester City akhir pekan lalu. Merson menilai The Lilywhites hanya beruntung bisa menumbangkan pasukan Pep Guardiola.

Tottenham Hotspur pada akhir pekan lalu meraih kemenangan penting, pasalnya saat menjamu Manchester City di Tottenham Stadium mereka mampu meraih kemenangan 2-0 berkat gol yang dicetak oleh Steven Bergwijn (63’) dan Son Heung-Min (71’).

Namun kemenangan Spurs di laga itu mendapatkan respons negatif dari Merson yang kini berprofesi sebagai seorang pandit sepakbola. Merson menilai tim arahan Jose Mourinho meraih kemenangan atas City karena beruntung. Merson yakin jika kedua tim melakukan tanding ulang, Tottenham akan menelan kekalahan telak meski bermain di markas sendiri.

Komentar Merson sendiri tak lepas dari strategi parkir bus yang diterapkan oleh Mourinho nyaris di sepanjang laga. Mereka hanya beberapa kali mengandalkan serangan balik untuk membobol gawang City. Sebaliknya, City tampil lebih mendominasi dan menunjukkan permainan menyerang dari awal hingga akhir pertandingan.

"Itu adalah kemenangan besar, tetapi hanya menutupi celah, mereka (Tottenham) berada satu juta mil di belakang," ujar Merson kepada Sky Sports.

"Itu bisa saja 6-0 atau 7-0 pada lagadi hariyang lain. Mereka hanya beruntung bisa menang, tetapi pantas dapat kredit, mereka tetap pada rencana permainan dan bertahan di sana sehingga mendapat keberuntungan," pungkasnya.

Artikel Tag: Paul Merson, Manchester City, Tottenham Hotspur

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/merson-tottenham-cuma-beruntung-bisa-menang-atas-man-city
1580  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini