Merih Demiral Ingin Tinggalkan Atalanta dan Gabung Inter

Penulis: Demos Why
Senin 03 Jul 2023, 22:30 WIB
Bek Atalanta, Merih Demiral.

Merih Demiral. (Foto: Jonathan Moscrop)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Pemain bertahan Atalanta, Merih Demiral, dikabarkan sedang berupaya untuk bergabung dengan Inter Milan sebagai pengganti Milan Skriniar pada musim panas ini.

Kecuali ada kejutan besar, Merih Demiral akan meninggalkan Atalanta pada musim panas ini. Musim lalu terjadi keretakan antara pemain internasional Turki, yang terikat kontrak dengan La Dea hingga akhir Juni 2026, dengan pelatihnya, Gian Piero Gasperini. Ia keluar dari proyek di Bergamo dan Atalanta akan mencari klub baru.

Inter Milan menjadi salah satu nama yang paling sering dihubungkan sebagai tujuan berikutnya bagi Demiral. Nerazzurri dikabarkan hampir mendatangkan pemain asal Turki ini pada bursa transfer Januari musim lalu. Pada saat itu, mereka menjadikannya sebagai pengganti sementara untuk Milan Skriniar.

Inter siap untuk mendatangkan Demiral jika Paris Saint-Germain mengajukan tawaran yang dapat diterima untuk mendatangkan Skriniar pada pertengahan musim. Pada akhirnya, hal itu tidak terjadi sehingga Demiral dan Skriniar tetap bertahan di klub masing-masing.

Namun, hal itu menunda hal yang tak terelakkan. Milan Skriniar telah meninggalkan Nerazzurri di akhir masa kontraknya, dan akan segera bergabung dengan PSG. Danilo D'Ambrosio juga telah mengucapkan selamat tinggal, sehingga Inter sangat membutuhkan tambahan kekuatan di sisi kanan pertahanan.

Dilansir dari SportItalia, Demiral telah siap untuk pindah ke Inter pada bulan Januari lalu. Mantan pemain Bianconeri ini sangat antusias dengan prospek kepindahannya.

Namun, pada akhirnya Demiral tetap bertahan di Bergamo. Hal itu tidak mengubah perasaannya. Pemain berusia 25 tahun itu tidak hanya mendorong untuk meninggalkan La Dea pada musim panas ini. Ia juga berharap bisa pindah ke Inter.

Artikel Tag: Merih Demiral, Atalanta, Inter Milan

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/merih-demiral-ingin-tinggalkan-atalanta-dan-gabung-inter
897  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini