Merasa Gelar UCL 2020 Kurang Berkesan, Kingsley Coman Incar Final 2024

Penulis: Febrian Kusuma
Rabu 07 Feb 2024, 16:00 WIB
Kingsley Coman

Aksi Kingsley Coman Saat Mengangkat Trofi Liga Champions Eropa yang Dimenangkan Bayern Munich pada Musim 2019/20 (Sumber: Frank Hoermann/SVEN SIMON/Pool/imago images)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Champions: Winger andalan Bayern Munich asal Perancis, Kingsley Coman, mengakui bahwa trofi Liga Champions Eropa yang diraih oleh Die Bavarian pada musim 2019/20 yang lalu kurang berkesan dalam kariernya.

Pada laga itu Kingsley Coman sebenarnya berhasil menjadi pahlawan bagi Bayern Munich, setelah ia mencetak gol ke gawang PSG, yang notabene adalah mantan timnya, untuk mengakhiri laga dengan kemenangan 1-0. Akan tetapi, sayangnya laga final tersebut tidak bisa dihadiri oleh penonton karena memang dunia sedang tidak baik-baik saja akibat pandemi virus Corona.

Oleh sebab itu, Coman kini berambisi untuk mengantarkan Bayern Munich lolos hingga ke final Liga Champions Eropa musim 2023/24, dan memenangkan partai puncak di hadapan puluhan ribu suporter yang memadati stadion.

“Final (UCL) adalah pertandingan yang mengesankan. Adrenalin, atmosfernya, tidak ada yang menandingi final. Gelar Liga Champions 2020, kami berhasil memacu adrenalin, namun sayangnya tanpa kehadiran penonton. Ada sesuatu yang hilang, jadi saya sangat ingin bermain di final Liga Champions dan menang bersama Bayern dan memastikan semua orang di stadion untuk mengapresiasinya,” kata Coman kepada Sky Sports.

“Saya suka adrenalin dan segalanya. Anda memang bisa mendapatkannya sendiri, tetapi sebagian besar bisa Anda dapatkan dari suara para penggemar ketika mereka bersorak, bernyanyi, dan berteriak. Inilah yang ingin saya lakukan,” lanjutnya.

Masih banyak laga yang harus dijalani Bayern untuk bisa sampai ke final Liga Champions Eropa 2023/24 yang akan dimainkan di Stadion Wembley, Inggris.

Artikel Tag: Kingsley Coman, Bayern Munich, Liga Champions Eropa

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/merasa-gelar-ucl-2020-kurang-berkesan-kingsley-coman-incar-final-2024
592  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini