banner babe

Menurut Rashford, Solskjaer Lebih Baik Ketimbang Mourinho

Penulis: Yuni Winata
Jumat 13 Sep 2019, 23:00 WIB
Menurut Rashford, Solskjaer Lebih Baik Ketimbang Mourinho

Marcus Rashford - Getty

Berita Liga Premier: Striker Manchester United, Marcus Rashford, menyebut Ole Gunnar Solskjaer sebagai manajer yang lebih tepat untuk United ketimbang pendahulunya, Jose Mourinho.

Solskjaer mengambil alih posisi Mourinho pada pertengahan musim lalu, dan segera setelahnya, Solskjaer mampu memberikan kemenangan untuk United. Sayangnya kesuksesan Solskjaer tidak berlangsung lama, saat ini United baru memenangkan 3 dari 13 laga Liga Premier terakhir mereka. Namun Rashford meyakinkan bahwa para pemain United tetap mendukung Solskjaer.

“Saat ini, semua orang (para pemain) memiliki keyakinan pada manajer,” kata Rashford pada BBC Sport.

“Kami mungkin memang masih belum melakukan apa yang dimintanya sampai sempurna, tapi respons pertama pada taktik dan latihannya sudah fenomenal.”

Meski sebelum kedatangan Solskjaer, United  pernah medapatkan trofi baik di bawah kepemimpinan Louis van Gaal maupun Mourinho, Rashford meyakini Solskjaer berbeda dengan pendahulunya karena dia memiliki rencana jangka panjang yang coba dibangunnya di Old Trafford.

“Untuk saya, tentang rencana,” lanjut Rashford.

“Itu tak hanya rencana untuk musim ini, atau hanya untuk laga selanjutnya, itu adalah rencana untuk bertahun-tahun (ke depan). Untuk posisi kami saat ini, kami tak butuh pergantian manajer karena Anda tak akan beradaptasi."

“Dia sangat berbeda (dengan Mourinho), tapi itu bisa diprediksi karena dia bermain (bola). Di luar lapangan, dia lebih mengerti pemain."

“Saya pikir (bahwa dengan tidak menjadi pemain) tidak menjadi masalah bagi (Mourinho) karena dia adalah manajer top dan dia punya caranya sendiri dalam membaca seseorang. Tapi bagi saya, saat seorang manajer juga mantan pemain, mereka hidup dalam gaya hidup ini dan mereka mungkin akan sedikit lebih mengerti.”

Artikel Tag: Manchester Uited, Marcus Rashford, Ole Gunnar Solskjaer

568  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini