Menolak ke Timnas U-21, Southgate: Callum Hudson-Odoi Lewatkan Peluangnya

Penulis: A Mahfuda
Jumat 05 Nov 2021, 08:56 WIB
Callum Hudson-Odoi (Sumber: Getty)

Callum Hudson-Odoi (Sumber: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Gareth Southgate menyebut bahwa winger Chelsea, Callum Hudson-Odoi, telah melewatkan peluangnya sendiri dengan menolak panggilan ke Timnas Inggris U-21.

Pemain berusia 20 tahun itu sedang dalam performa yang sangat baik untuk The Blues dalam beberapa pekan terakhir ini.

Akan tetapi ternyata itu belum cukup untuk mengamankan tempat di skuat senior Inggris untuk kualifikasi Piala Dunia mendatang melawan Albania dan San Marino selama jeda internasional November.

Selain itu, Callum Hudson-Odoi juga menolak kesempatan untuk bergabung kembali dengan tim Inggris U-21 dan pelatih Timnas, Gareth Southgate, mengungkapkan bahwa winger tersebut bertekad untuk masuk ke tim senior dengan berusaha tampil mengesankan bersama Chelsea.

“Saya punya percakapan yang baik dengan Callum sebelum berkumpul bulan lalu karena selalu sulit jika Anda adalah pemain muda,” ujar Southgate, dilansir dari Metro.

“Anda pernah bersama tim senior, dia kembali dengan U-21 selama periode terakhir kemudian melanjutkan lagi pada periode kedua, saya bisa mengerti itu adalah tantangan yang sulit.”

“Jadi kami masih ingin dia melakukan itu, akan tetapi dia ingin mendorong dirinya dengan performanya di klub untuk kembali ke tim senior dan saya sangat menghormati itu.”

“Tapi dengan tak berada di U-21, dia kehilangan sedikit kesempatan untuk membuat kami terkesan dan tampil jika kami membutuhkan pemain untuk latihan atau semacamnya,” tutup Southgate.

Artikel Tag: Callum Hudson-Odoi, Chelsea

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/menolak-ke-timnas-u-21-southgate-callum-hudson-odoi-lewatkan-peluangnya
624  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini