Menit Bermain Kurang di Lazio, Lazzari Jadi Pertimbangan Inter Milan

Penulis: Vina Enza
Senin 27 Mar 2023, 07:02 WIB
Lazzari

Manuel Lazzari (foto:twitter)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Manuel Lazzari kabarnya tidak senang dengan menit bermainnya yang semakin berkurang di Lazio dan kemungkinan bisa bergabung dengan Inter Milan musim panas mendatang. Sang defender merupakan salah satu pemain yang sedang dipertimbangkan oleh Nerazzuri menjelang musim depan.

Full bek 29 tahun asal Italia, Manuel Lazzari dianggap kesulitan untuk menunjukkan talenta terbaiknya di musim pertama Maurizio Sarri di ibukota Italia, karena mengalami masalah dengan sistem 4-3-3 yang diterapkan oleh sang pelatih.

Sang defender akhirnya bisa beradaptasi dan bermain secara reguler di paruh pertama musim ini, akan tetapi mulai menurun jumlah menit bermainnya dan tersingkir dari starting line-up dengan hanya menjadi starter dalam empat pertandingan di Serie A di 2023 ini. Secara keseluruhan di musim ini ia telah menorehkan 29 penampilan di semua kompetisi dan belum menyumbangkan gol.

Seperti dilansir LaLazioSiamoNoi, Inter Milan sedang berencana untuk menjual Denzel Dumfries di musim panas mendatang, memaksa pihak klub untuk mempertimbangkan beberapa opsi, salah satunya kemungkinan adalah Lazzari.

Namun semuanya tergantung dengan apakah Simone Inzaghi masih menjadi pelatih Nerazzuri atau tidak, jika ia bertahan maka ia akan senang bisa kembali bekerja sama dengan full bek Biancocelesti tersebut.

Sementara itu Inter juga berencana untuk meminta diskon pada Lazio untuk transfer permanen Francesco Acerbi dan bisa mengajukan tawaran kesepakatan gandang melibatkan sang full bek dengan kemungkinan mengajukan tawaran di kisaran 15-16 Juta Euro.

Artikel Tag: Lazzari, Lazio, Inter Milan

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/menit-bermain-kurang-di-lazio-lazzari-jadi-pertimbangan-inter-milan
1771  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini