Mengungkap Strategi Unik Bayern Munich untuk Mendatangkan Pemain Baru

Penulis: Febrian Kusuma
Selasa 06 Sep 2022, 12:30 WIB
Bayern Munich

Hasan Salihamidzic (Sumber: Markus Gilliar - GES Sportfoto/Getty Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Jerman: Bayern Munich cukup sukses menjalani jendela transfer musim panas tahun 2022. Meski harus kehilangan Robert Lewandowski, namun kolaborasi direktur olahraga antara Hasan “Brazzo” Salihamidzic dan Marco Neppe berhasil mendatangkan lima pemain baru ke Allianz Arena.

Kelima pemain itu adalah Noussair Mazraoui dan Ryan Gravenberch yang didatangkan dari Ajax, kemudian Sadio Mané direkrut dari Liverpool, Matthijs de Ligt dari Juventus, dan yang terakhir Mathys Tel diboyong dari Stade Rennais.

Dikutip dari laman Bavarian Football Works, Hasan Salihamidzic tidak ingin hanya berhenti sampai di situ, karena ia masih memiliki ambisi untuk mendatangkan lebih banyak pemain bintang ke Bayern Munich. Untuk menunjang ambisinya tersebut, pria asal Bosnia and Herzegovina itu berniat untuk mempelajari bahasa baru, agar dia lebih leluasa dalam menjalin negosiasi dengan pemain asing.

“Berita #Salihamidzic: Setelah jendela transfer musim panas ini bos Bayern ingin belajar dua bahasa lagi: Prancis dan Portugal. Dia ingin menggunakan keterampilan ini dalam negosiasi. Dia saat ini mampu berbicara dalam lima bahasa dengan lancar: (bahasa) Jerman, Inggris, Itali, Spanyol, dan Serbia-Kroasia. Orang-orang yang bernegosiasi dengannya akan merasa terkesan,” tulis jurnalis ternama Sky, Florian Plettenberg, di akun Twitter pribadinya.

Bisa membayangkan, bagaimana jadinya apabila Hasan Salihamidzic sudah mahir bahasa Portugal, dan ia akan langsung bernegosiasi dengan Cristiano Ronaldo. Tentu ini akan menjadi keuntungan yang besar bagi Bayern terkait kemampuan multi bahasa yang dimiliki oleh Brazzo.

Artikel Tag: Bayern Munich, hasan salihamidzic

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/mengungkap-strategi-unik-bayern-munich-untuk-mendatangkan-pemain-baru
760  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini