Mengenal Lebih Dekat dengan Bek Baru Aston Villa, Pau Torres

Penulis: Depe Ptr
Kamis 13 Jul 2023, 23:26 WIB
Mengenal Lebih Dekat dengan Bek Baru Aston Villa, Pau Torres

Pau Torres / via avfc.co.uk

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Aston Villa mengamankan jasa Pau Torres dari Villarreal pada hari Rabu (12/07), dia menjadi rekrutan mengejutkan yang dilakukan oleh klub.

Berikut ini adalah beberapa informasi terbaru tentang bek baru Aston Villa, Pau Torres:

Pahlawan Bagi Villarreal

Torres telah menghabiskan 20 dari 26 tahun hidupnya di tim kampung halamannya setelah Villarreal mendatangkannya dari tim sekolah.

Dia adalah pemain reguler di El Madrigal, pendukung sejati tim 'Kapal Selam Kuning' saat mereka mengalami masa-masa sulit, seperti degradasi pada 2012.

Sang bek mengasah keterampilannya dengan Villarreal B di Divisi Segunda, sebelum melakukan debut seniornya untuk klub dalam pertandingan Copa del Rey pada 2016.

Setelah beberapa pertandingan senior, musim peminjaman di Malaga pada 2018/19 membantunya untuk menjadi andalan di tim utama Villarreal.

Torres menjadi pemain reguler selama empat musim berikutnya, meninggalkan klub musim panas ini setelah membuat 172 penampilan.

Bertemu kembali dengan Unai Emery

Transisi Torres ke sepak bola Inggris akan sangat terbantu dengan kehadiran pelatih kepala yang sangat mengenalnya.

Emery menghabiskan lebih dari dua musim bekerja dengan sang bek di Villarreal. Torres memainkan 40+ pertandingan di setiap musimnya.

Duo ini membantu tim La Liga itu memenangkan Liga Europa pada 2021, mencapai semifinal Liga Champions pada 2022, dan meraih dua finis tujuh besar di La Liga.

“Pau adalah pemain yang luar biasa, saya pikir dia pemain top. Saya pernah menjadi pelatih di Sevilla, PSG, Arsenal dan saya belum pernah melihat bek tengah seperti Torres,” kata Emery pada Januari 2021 saat menjadi bos Villarreal.

Artikel Tag: Premier League 2023, Aston Villa, Pau Torres

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/mengenal-lebih-dekat-dengan-bek-baru-aston-villa-pau-torres
5096  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini