Mengapa Milan Cenderung Tenang Pada Bursa Transfer Januari 2022 Ini?

Penulis: Nur Afifah
Selasa 01 Feb 2022, 23:06 WIB
AC Milan

AC Milan (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: AC Milan diperkirakan bakal sangat sibuk pada bursa transfer musim panas mendatang setelah pada mercato Januari ini raksasa Serie A tersebut cenderung tenang.

Saat berbicara kepada Sky Italia, jurnalis ternama Gianluca Di Marzio mengungkapkan keyakinkannya bahwa pemilik Rossoneri Elliott Management tidak pernah menciptakan masalah bagi manajemen lantaran alasan-alasan anggaran, khususnya jika pemain-pemain yang dipilih oleh Paolo Maldini dan Ricky Massara merupakan talenta muda dan berkualitas.

Di Marzio menambahkan bahwa tidak ada batasan jumlah yang bersedia dihabiskan Elliott, namun keputusan raksasa Serie A tersebut memang tidak ingin merekrut pemain anyar selain Marko Lazetic pada bursa transfer Januari ini adalah berkaitan dengan fakta mercato musim panas nanti bakal menjadi bursa tang sangat penting bagi mereka.

Il Diavolo akan kehilangan Franck Kessie yang harus diatasi mengingat pemain internasional Pantai Gading tersebut kemungkinan tidak akan memperbaharui kontraknya yang akan berakhir pada penghujung musim ini, kecuali ada hal sensasional terjadi, sehingga gelandang tangguh seperti Renato Sanches bakal didatangkan. Selain itu, masa depan Alessio Romagnoli juga harus diselesaikan.

Jurnalis tersebut menyatakan bahwa Milan jelas perlu merekrut satu atau dua bek tengah tangguh dan salah satunya kemungkinan besar adalah Sven Botman dari Lille. Selain itu, Gleison Bremer dari Torino juga menjadi target, namun mereka bakal berhadapan dengan Inter dalam perburuan. Di lini tengah, Maldini dan kawan-kawan sejatinya sempat berjuang keras memburu Sanches, tetapi mereka tak memiliki cukup waktu untuk menuntaskan transaksi.

Artikel Tag: Milan, Serie A, Bursa Transfer

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/mengapa-milan-cenderung-tenang-pada-bursa-transfer-januari-2022-ini
1185  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini