Mengapa Arsenal Tidak Coba Rekrut Danny Ings?

Penulis: Fery Andriyansyah
Rabu 01 Sep 2021, 20:00 WIB
Arsenal tidak pernah mengejar Danny Ings

Danny Ings bergabung dengan Aston Villa awal musim ini. (Foto: Ryan Pierse/Getty Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Mantan gelandang serang Arsenal, Paul Merson, heran karena The Gunners tidak mencoba untuk mendatangkan Danny Ings selama jendela transfer musim panas.

The Gunners bergerak sangat aktif di jendela transfer kali ini, tercatat ada enam pemain yang tiba di Emirates Stadium dengan pengeluaran mencapai sekitar 145 juta pound sterling. Namun, tidak ada penyerang baru yang mendarat di klub.

Mikel Arteta fokus untuk memperkuat posisi penjaga gawang, pertahanan, dan lini tengah di timnya dengan mendatangkan Aaron Ramsdale, Ben White, Nuno Tavares, Takehiro Tomiyasu, Albert Sambi Lokonga, dan Martin Odegaard.

Padahal lini depan adalah salah satu titik lemah Arsenal dalam beberapa bulan terakhir, terbukti dengan posisi mereka saat ini di dasar klasemen Premier League. The Gunners belum mencetak satu gol pun dan kebobolan sembilan kali dari tiga pertandingan musim ini.

Tim London utara bahkan tidak dikaitkan dengan Danny Ings musim panas ini ketika mantan pemain Southampton itu menyelesaikan kepindahannya ke Aston Villa, padahal Paul Merson yakin dia adalah tipe pemain yang seharusnya dibawa oleh mantan klubnya.

“Lihatlah Everton dengan Rafa [Benitez] sekarang, mereka akan sulit dikalahkan, West Ham terlihat bagus, itu tidak semudah dulu. Ini bukan perjalanan tanpa hambatan lagi, empat besar, lima besar, atau enam besar,” kata Merson kepada Sky Sports.

“Anda lihat di Aston Villa mereka memiliki Danny Ings, mengapa Arsenal tidak merekrut Danny Ings? Saya khawatir tentang perekrutan, saya khawatir tentang itu.”

Merson tidak salah ketika dia mengatakan bahwa Arsenal seharusnya mengejar Ings. Sang striker adalah salah satu finisher terbaik di Premier League, mencetak 34 gol liga selama dua musim terakhirnya bersama Southampton.

Pemain berusia 29 tahun itu telah tampil tiga kali untuk Aston Villa di Premier League musim ini, mencetak dua gol masing-masing ke gawang Watford dan Newcastle.

Artikel Tag: Arsenal, Danny Ings, Paul Merson

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/mengapa-arsenal-tidak-coba-rekrut-danny-ings
851  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini