Mendoza Antisipasi Persita yang Mau Menghindari Degradasi

Penulis: M. Aldi
Minggu 14 Apr 2024, 04:00 WIB
Kiper Persib, Kevin Ray Mendoza

Kevin Ray Mendoza saat diwawancara

Ligaolahraga.com -

Berita Liga 1 Indonesia: Kevin Ray Mendoza dengan tegas menyatakan kesiapannya untuk tampil bersama Persib melawan Persita. Dia dalam kondisi bugar meski tim sempat diliburkan tiga hari selama Idul Fitri.

Kiper asal Filipina tersebut menegaskan dia tetap rutin berlatih mandiri selama libur. Tentu supaya kebugaran dan bentuk tubuhnya terjaga. Motivasinya tinggi untuk tampil lagi, apalagi dia absen dalam laga sebelumnya melawan Bhayangkara FC.

"Saya rasa kondisi saya bagus, karena saya selalu pergi ke gym dan menjaga agar tetap berada dalam bentuk terbaik. Jadi saya sudah siap untuk tampil dalam pertandingan," kata Mendoza saat diwawancara.

Menghadapi laga pekan ke-31 pada Senin (15/4/2014) mendatang, Mendoza menilai ini akan jadi laga yang sulit. Itu karena tim lawan punya keharusan meraih kemenangan untuk menjauh dari zona degradasi.

Saat ini tim lawan ada di urutan 15 alias cuma satu strip di atas zona merah. Hadirnya Luis Duran yang ditunjuk sebagai pelatih baru pun bisa jadi pemicu Pendekar Cisadane tampil lebih baik di laga ini.

"Saya rasa tentu bagi kami, ini pertandingan yang wajib dimenangkan. Tapi bagi Persita juga. Mereka punya pelatih baru dan mereka tentu akan berjuang, ingin menunjukkan kepada pelatih baru bahwa mereka layak untuk bermain," ujarnya.

Karena itu, dia waspada penuh akan potensi kejutan dari tim lawan. "Jadi ini akan menjadi pertandingan berat, karena mereka punya segalanya untuk bermain," ujar kiper berusia 29 tahun tersebut.

Tapi dia juga menekankan Persib mau kemenangan di laga ini. Karena Maung Bandung juga masih memerlukan tiga poin untuk menjaga posisi di urutan kedua dan segera mengamankan tiket ke championship series.

"Saya tak tahu berapa poin, namun saya harap kami mampu mendapatkan banyak poin sehingga lebih siap untuk putaran final," tukas dia.

Artikel Tag: Kevin Ray Mendoza, Persib, persita

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/mendoza-antisipasi-persita-yang-mau-menghindari-degradasi
868  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini