Mencetak Gol di Anfield Tak Pernah Buat Steven Gerrard Bosan

Penulis: Depe Ptr
Minggu 26 Mar 2023, 09:17 WIB
Mencetak Gol di Anfield Tak Pernah Buat Steven Gerrard Bosan

Steven Gerrard / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Mencetak gol di Anfield tak pernah membuat bosan bagi Steven Gerrard, legenda Liverpool itu kembali menempatkan namanya pada papan skor Anfield.

Gerrard memecah kebuntuan untuk Liverpool FC Legends dalam kemenangan 2-0 mereka atas Celtic Legends dalam sebuah pertandingan amal yang diadakan oleh LFC Foundation.

"Dengar, rasanya menyenangkan ketika saya berhasil mencetak gol di taman belakang rumah melawan Lio (anak laki-lakinya)," kata Steven Gerrard dikutip dari laman resmi Liverpool. 

"Jika Anda menyukai sepak bola, jika Anda menyukai permainan, jika Anda menyukai klub ini, saya tidak akan pernah bosan melakukan itu.

"Ada sedikit tekanan pada saya! Saya membawa putra saya untuk bermain sepak bola pagi ini dan dia membuat beberapa gol, jadi dia berkata kepada saya 'Kamu harus membuat gol hari ini atau kamu harus membelikan saya sesuatu'. Setidaknya sekarang, saya menghemat beberapa pounds dengan mencetak gol!"

Mark Gonzalez menggandakan keunggulan Liverpool FC Legends asuhan Sir Kenny Dalglish di awal babak kedua, yang menjadi gol terakhir dalam sebuah laga yang bertujuan untuk mengumpulkan dana bagi LFC Foundation dan badan amal lainnya.

"Ini tentang semua orang yang akan mendapat manfaat dari ini," tambah mantan pelatih Aston Villa tersebut. 

"Saya tidak tahu apa yang akan kami dapatkan dari ini, tetapi begitu banyak orang lokal, begitu banyak orang di Skotlandia dan mantan pemain kami, yang membutuhkan sedikit perawatan di sini, di sana, dan di mana saja, mereka akan mendapat manfaat darinya."

Artikel Tag: Steven Gerrard, Liverpool, Anfield

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/mencetak-gol-di-anfield-tak-pernah-buat-steven-gerrard-bosan
890  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini