Menang vs Spezia, Farris Sebut Lazio Sukses Atasi Tekanan

Penulis: Vina Enza
Minggu 04 Apr 2021, 09:23 WIB
Farris komentari kemenangan Lazio vs Spezia

Lazio sukses menaklukkan Spezia 2-1 (foto:twitter)

Berita Liga Italia: Asisten Simone Inzaghi, Massimiliano Farris menyebut Lazio sangat bagus dalam mengatasi tekanan setelah meraih kemenangan 2-1 atas Spezia di pertandingan yang berlangsung Sabtu (03/04) malam WIB di Stadio Olimpico.

Lazio meraih tiga poin sempurna berkat kemenangan 2-1 atas Spezia, dua gol tuan rumah disumbangkan oleh Manuel Lazzari dan penalti Felipe Caicedo akan tetapi Biancocelesti harus kehilangan dua pemain menjelang laga berakhir setelah Lazzari dan Joaquin Correa diganjar kartu merah.

Sementara setelah pertandingan, Simone Inzaghi kembalih kehabisan suaranya dan asistennya yang mengomentari hasil pertandingan tersebut.

“Sebuah akhir yang menarik, mereka menekan kami selama 70 menit, selanjutnya mereka cenderung mengendur,”ujar Farris via DAZN.

“Tim sangat bagus dalam mengatasi tekanan ini, di babak pertama kami memiliki beberapa peluang dan kami tahu sulit untuk menciptakan kontinuitas.”

Farris tidak meragukan torehan terbesar Lazio setelah kemenangan tipis di Olimpico.

“Sebuah kerendahan hati, mereka datang bermain dengan konsep permainan yang tidak sepal dan jika anda tidak hati-hati maka mereka akan menyakiti anda.

“Tanpa kerendahan hati anda tidak bisa memenangkan pertandingan seperti ini.”

Selanjutnya Farris menjelaskan mengapa Adam Marusic dimainkan sebagai salah satu dari trio di lini pertahanan.

“Ini merupakan sebuah resiko, karena dalam beberapa pekan dengan beberapa pemain yang absen, Marusic bisa dimainkan di posisi tersebut dan kami tahu bahwa kami memiliki dua opsi lain di sisi kiri.”

Selanjutnya Luis Alberto yang sebelumnya dikhawatirkan absen di laga tersebut bisa diturunkan di babak kedua, ia mengalami cedera yang dialami di sesi latihan.

“Ia menunjukkan komitmennya, cederanya sebelumnya nampak parah, namun ia melakukan terapi selama 24 jam dan ia selanjutnya dirawat dengan baik oleh staf kami.

“Pagi ini, di menit terakhir di mana kami tidak lagi yakin, ia memberikan kami pencerahan dari bangku cadangan.

“Bagi kami masih ada 10 pertandingan final yang harus dimainkan hingga akhir musim jika kami ingin lolos ke Liga Champions.”

Artikel Tag: Farris, Lazio, Spezia

1202  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini