Menang vs Real Betis, Atletico Madrid Perpanjang Rekor Tak Terkalahkan

Penulis: Vina Enza
Minggu 25 Okt 2020, 07:05 WIB
Atletico Madrid

Atletico Madrid perpanjang rekor tak terkalahkan di La Liga musim 2020/21 (foto:twitter)

Berita Liga Spanyol: Atletico Madrid memperpanjang rekor tidak terkalahkan di awal musim 2020/21 di La Liga menjadi lima pertandingan berkat kemenangan 2-0 di Estadio Wanda Metropolitano melawan tim tamu, Real Betis yang berlangsung Sabtu (24/10) malam waktu setempat.

Los Rojiblancos meraih kemenangan 2-0 atas Real Betis pada lanjutan La Liga, dengan tambahan tiga poin kini tim besutan Diego Simeone telah mengumpulkan 11 poin dari lima pertandingan yang telah dimainkan. Marcos Llorente dan Luis Suarez menyumbangkan masing-masing satu gol di babak kedua yang menghantarkan mereka ke posisi kedua klasemen sementara di bawah Real Madrid.

Tim tamu menciptakan peluang yang lebih baik di awal babak pertama dan memaksa Jan Oblak untuk melakukan penyelamatan guna menepis tembakan William Carvalho dan Nabil Fekir.namun demikian meski kesulitan menciptakan peluang berarti di 45 menit pertama, tuan rumah sukses membuka keunggulan sesaat setelah babak kedua dimulai melalui Marcos Llorente.

Pemain internasional Spanyol menyambut umpan Mario Hermoso di dalam kotak penalti dan menceploskannya ke gawang Claudio Bravo dari jarak dekat. Gol tersebut membuat pertandingan berjalan semakin terbuka setelah Oblak juga harus menepis peluang Antonio Sanabria dan Bravo juga melakukan penyelamatan dari usaha Mario Hermoso dan Yannick Carrasco serta Hector Herrera.

Real Betis memiliki tugas yang makin berat untuk menyimbangkan kedudukan menjelang akhir laga setelah Martin Montoya diganjar kartu mereka karena pelanggaran kerasnya pada Carrasco dan Suarez akhirnya memastikan Atletico Madrid mengamankan tiga poin di tamabahan waktu dengan menyambut umpan silang Renan Lodi.

Artikel Tag: Atletico Madrid, Real Betis, Marcos Llorente

755  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini