Menang vs Osasuna, Atletico Madrid Lanjutkan Rekor Tak Terkalahkan

Penulis: Vina Enza
Minggu 01 Nov 2020, 08:28 WIB
Atletico Madrid sukses menumbangkan Osasuna

Joao Felix usai menjebol gawang Osasuna (foto:getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Spanyol: Atletico Madrid meraih kemenangan 3-1 atas tuan rumah Osasuna di lanjutan La Liga yang berlangsung pada Sabtu (31/10) malam waktu setempat berkat bantuan brace Joao Felix. Kemenangan tersebut memperpanjang rekor tidak terkalahkan pasukan Diego Simeone di liga.

Talenta muda Portugal, Joao felix menyumbangkan bracenya saat Atletico Madrid menaklukkan Osasuna dengan skor 3-1 pada Sabtu malam kemarin. Sang striker yang sedang dalam performa terbaiknya tersebut sebelumnya sempat gagal mengkonversi peluang pertamanya di awal babak pertama dan akhirnya membuka keunggulan timnya melalui titik putih.

Di babak kedua kembali Felix kembali menyumbangkan golnya tepat di menit ke-69 melalui sepakan di dalam kotak penalti meneruskan serangan balik yang dibangun oleh Atletico Madrid. Sedangkan tuan rumah sempat memperkecil kedudukan melalui Ante Budimir di sepuluh menit menjelang pertandingan terakhir namun Lucas Torreira kembali memperlebar keunggulan Los Rojiblancos di menit ke-89 dengan menyambut umpan silang Kieran Trippier dan menyarangkannya di sudut atas gawang tuan rumah guna mengamankan tiga poin sempurna.

Los Rojiblancos mengamankan kemenangan keempat dari enam pertandingan pembuka La Liga dan menghantarkan mereka ke peringkat tiga klasemen sementara dengan perolehan 14 poin yang sama dengan Real Sociedad dan tertinggal dua poin dari Real Madrid dengan menyisakan satu pertandingan yang belum dimainkan.

Selanjutnya Atletico Madrid akan bertandang ke Moskow guna melakoni pertandingan lanjutan penyisihan Grup A Liga Champions pada Selasa (02/11) malam waktu setempat.

Artikel Tag: Atletico Madrid, Osasuna, Joao Felix

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/menang-vs-osasuna-atletico-madrid-lanjutkan-rekor-tak-terkalahkan
1459  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini