Menang vs Cremonese, Sarri Klaim Lazio Masih Bisa Meningkat

Penulis: Vina Enza
Senin 29 Mei 2023, 19:02 WIB
Sarri komentari kemenangan Lazio vs Cremonese

Skuat Lazio merayakan gol kemenangan Milinkovic-Savic vs Cremonese

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Maurizio Sarri menyatakan senang dengan performa Lazio di sepanjang musim 2022/23 ini, tapi menurutnya masih ada ruang untuk para pemainnya untuk bertumbuh dan matang setelah menang susah payah 3-2 atas tamunya Cremonese di Minggu (28/05) malam WIB.

Lazio unggul dua gol terlebih dahulu menjelang turun minum di pertandingan yang berlangsung di Stadio Olimpico sebelum kebobolan dua gol dalam jangka waktu lima menit oleh tim yang dipastikan degradasi, Cremonese sebelum satu jam pertandingan.

Sergej Milinkovic-Savic menjadi pahlawan kemenangan timnya di menit ke-89 dan ini merupakan gol keduanya di laga tersebut dan kemenangan tersebut memastikan Biancocelesti finis di tiga besar klasemen akhir Serie A. Setelah pertandingan Sarri dimintai penilaian untuk timnya.

“Saya tidak suka memberikan diri saya nilai, saya tidak pernah menyukainya sepanjang 21 tahun saya sekolah. Kami mengalami musim yang buruk di Eropa namun kami luar biasa di liga dan melebihi ekspektasi, tidak ada yang menyangka kami akan finis lebih tinggi dibandingkan peringkat ketujuh,”ujar sang pelatih via DAZN.

“Kami telah bertumbuh tapi kami belum sepenuhnya matang sebagai sebuah tim, pertandingan ini selalu seperti ini, unggul 2-0 melawan tim yang sudah terdegradasi dan anda berhenti bertahan membuat tim lawan mencetak gol, tiba-tiba kedudukan seimbang 2-2, ini adalah kisah yang pernah terjadi sebelumnya, saya telah mengatakan pada tim selama dua hari bahwa kami bisa berakhir seperti ini.

“Kami masih harus finis dengan baik, kami ingin finis di peringkat kedua, tidak mudah pertandingan di Empoli, sangat buruk jika menyerah saat target penting kami tinggal selangkah lagi, dua tahun lalu hanya ada 20.000 orang di stadion namun hari ini anda menyadari apa yang bisa diberikan orang-orang di Lazio.”

Artikel Tag: Sarri, Lazio, Cremonese

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/menang-vs-cremonese-sarri-klaim-lazio-masih-bisa-meningkat
5289  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini