Menang vs Celta, Simeone Tegaskan Semua Pemain Atletico Madrid Penting

Penulis: Vina Enza
Senin 12 Sep 2022, 15:55 WIB
Simeone tegaskan semua pemain Atletico Madrid penting

Skuat Atletico Madrid merayakan kemenangan vs Celta

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Spanyol: Atletico Madrid sukses membungkam tamunya Celta Vigo dengan skor 4-1 di pertadingan lanjutan La Liga yang berlangsung pada Sabtu (10/09) malam waktu setempat di Estadio Civitas Metropolitano. Pelatih Diego Simeone menegaskan seluruh pemainnya sangat penting dan dibutuhkan di setiap laga Atleti.

Kemenangan Atletico Madrid atas Celta Vigo seperti apa yang diinginkan oleh Diego Simeone yaitu kemenangan impresif yang membenarkan beberapa keputusannya selama beberapa pekan terakhir dan membangun kepercayaan diri setelah kemenangan dramatis atas Porto di tengah pekan lalu.

Sang pelatih memilih merotasi Koke, Joao Felix dan Marcos Llorente, ketiga pemain tersebut diistirahatkan dan pesan yang disampaikan oleh Cholo pada skuatnya sudah jelas.

“Tidak mudah untuk mengganti banyak pemain dan meminta mereka untuk merespon, saya memberikan pada anda dan anda juga harus memberikan pada saya. Semua pemain penting, tidak tergantung pada pemain tertentu. Kami harus menjadi sebuah tim, siapapun tahu bahwa mereka akan mendapatkan menit bermain lebih banyak dan siapa yang tidak paham maka ia tidak akan mendapatkannya,”ujar Cholo seperti dikutip Into The Calderon.

Antoine Griezmann kembali dimainkan sebagai pemain pengganti di menit ke-63 namun menunjukkan penampilan yang baik, sedangkan Matheus Cunha juga dimainkan dan bisa menyumbangkan gol keempat timnya dengan beberapa kinerja individu yang cemerlang.

“Kami membahas mengenai apa yang kami kerjakan dengan sangat baik, di mana mungkin beberapa orang tidak bisa melihatnya,”imbuh sang pelatih.

“Kami harus membantu para pemain untuk melihatnya, namun tim ini memiliki banyak pemain yang bermain dengan sangat baik.

Empat gol, yang ketiga terutama merupakan hasil kerjasama antar pemain yang baik. Tim lebih berani, intens dan agresif.

“Kami akhirnya menang setelah unggul 3-1, namun Cunha menambahnya menjadi 4-1 dan itu yang kami butuhkan.

“Kami mencoba menyenangkan para penggemar, hari ini saya merasa mereka sangat dekat seperti yang selalu menjadi sejarah di klub ini. gol-gol yang tercipta sangat indah.”

Artikel Tag: Simeone, Atletico Madrid, Celta Vigo

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/menang-vs-celta-simeone-tegaskan-semua-pemain-atletico-madrid-penting
509  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini