Menang Tipis atas Empoli, Simone Inzaghi Puji Kematangan Lazio

Penulis: Vina Enza
Jumat 08 Feb 2019, 06:47 WIB
Menang Tipis atas Empoli, Simone Inzaghi Puji Kematangan Lazio

Simone Inzaghi memuji kematangan Lazio usai meraih kemenangan tipis 1-0 atas Empoli (foto:Twitter)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Lazio harus berjuang ekstra untuk menundukkan tim tamu Empoli di laga yang berlangsung pada Kamis (07/02) malam waktu setempat. Biancocelesti akhirnya mampu meraih kemenangan dengan skor tipis 1-0, pelatih Simone Inzaghi memuji kematangan timnya.

Penalti Felilpe Caicedo di babak pertama yang juga merupakan gol keduanya dalam dua laga menghantarkan Lazio kembali ke empat besar klasemen sementara yang sekaligus zona Liga Champions, meski mereka harus mengakhiri laga tanpa Ciro Immobile, Luis Alberto dan Sergej Milinkovic-Savic.

“Di babak pertama kami bermain dengan baik, meski kemungkinan kami dapat mengakhirnya dengan satu gol lagi,” ujar Inzaghi usai laga seperti yang dikutip Football Italia.

“Kami bermain kurang terarah di babak kedua dan sedikit kaku, Strakosha tidak melakukan satu pun penyelamatan namun Empoli adalah tim bagus yang memiliki penguasaan bola yang lebih banyak dibandingkan kami.

“Kami tidak benar-benar dalam tekanan berbahaya dalam dua laga terakhir kami tahu rasanya menderita dan berhasil meraup enam poin penting.

Selanjutnya Simone Inzaghi memberikan pujian khusus terhadap Felipe Caicedo yang sedikit terpinggirkan musim ini namun mampu menjadi penyelamat timnya dalam dua laga terakhir.

“Caicedo mencetak dua gol penentu dan saya senang karena ia banyak dihujani kritik musim lalu, namun saya ingin mempertahankannya dan saat ini ia telah memberikan respon yang luar biasa.

“Biasanya eksekutor penalti kami adalah Immobile dan Luis Alberto namun pagi ini Caicedo mengatakan pada saya ia merasa bertanggung jawab untuk bisa mengambil satu dan ia berhasil melakukannya.”

“Tim ingin melaju di setiap kompetisi dan selalu dapat memberikan yang terbaik, itu rahasia kami, kematangan.”

Inzaghi kemudian menyampaikan bahwa mereka akan mengevaluasi kondisi Immobile dan menanti apakah sang striker bisa dimainkan saat pertandingan Liga Europa kontra Sevilla, tapi selain Immobile ada pemain lain yang juga kemungkinan akan menepi. Namun untungnya mereka memiliki tujuh hari penuh untuk mengevaluasi lebih lanjut situasi tersebut.

Artikel Tag: Lazio, Empoli, Simone Inzaghi

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/menang-tipis-atas-empoli-simone-inzaghi-puji-kematangan-lazio
864  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini