Menang Lawan Napoli, Hakan Calhanoglu: Kami Harus Tetap Tajam

Penulis: Uphit Kratos
Rabu 06 Des 2023, 01:00 WIB
Hakan Calhanoglu

Hakan Calhanoglu

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Hakan Calhanoglu memuji penampilan Napoli, sehingga penting bagi Inter Milan untuk bermain lebih efektif di depan gawang, dan melakukan pressing tinggi.

Inter Milan berhasil meraih kemenangan 3-0 atas Napoli di Estadio Diego Armando Maradona. Dalam laga tersebut, Hakan Calhanoglu berhasil mencetak gol, meski dalam prosesnya gol tersebut memicu reaksi negatif kubu tim tuan rumah.

Dalam sebuah wawancara bersama Sky Sport Italia, gelandang Hakan Calhanoglu memuji penampilan anak asuh Walter Mazzarri tersebut, sehingga sangat penting bagi Inter untuk efektif di depan gawang demi memenangkan pertandingan.

"Napoli memiliki banyak kualitas dan penting bagi kami untuk mengirimkan sinyal ini kepada semua orang. Kami tetap tajam dan berkonsentrasi, melakukan pressing tinggi untuk memastikan mereka tidak bisa menggerakkan bola.” ujar Calhanoglu.

“Mereka memiliki pemain hebat seperti Kvaratskhelia, Osimhen dan Politano yang suka berlari ke arah lawan, jadi kami membatasi mereka dengan tidak bermain bertahan. Saya pikir itu adalah kuncinya."

"Saya selalu memiliki rasa lapar untuk membantu tim, Anda tidak terbiasa melihatnya. Saya dapat mengatakan bahwa tidak mudah untuk menjadi seorang playmaker setelah menjadi seorang trequartista.”

“Saya menganalisis banyak situasi, para staf membantu saya. Saya mendapatkan beberapa kartu kuning, namun itu hanyalah bagian dari peran tersebut."

Kemenangan ini membuat Inter mampu mempertahankan posisi puncak klasemen dan unggul dua poin atas Juventus.

Artikel Tag: Hakan Calhanoglu, Napoli, Inter Milan

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/menang-lawan-napoli-hakan-calhanoglu-kami-harus-tetap-tajam
343  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini