Menang Jadi Target Erik ten Hag Saat MU Jamu Galatasaray

Penulis: Demos Why
Senin 02 Okt 2023, 20:26 WIB
Erik ten Hag.

Erik ten Hag. (Foto: Alex Livesey)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Champions: Manajer Manchester United, Erik ten Hag, memberikan komentar terkait pertandingan kontra Galatasaray yang akan digelar tengah pekan ini.

Manchester United dijadwalkan akan melakoni matchday 2 Liga Champions dengan menjamu Galatasaray di Old Trafford, Rabu (4/10) dini hari WIB. Jelang pertandingan tersebut, MU memiliki modal yang kurang mengesankan di mana mereka pada laga pertama Grup A dikalahkan oleh Bayern Munich dengan skor 4-3. Sementara di Premier League, pada akhir pekan lalu mereka dikalahkan Crystal Palace di markas sendiri dengan skor 1-0.

Erik ten Hag sendiri tak menampik bahwa Man United saat ini memiliki tuntutan untuk bisa segera kembali ke jalur kemenangan. Untuk itu, pada laga ini sang manajer berharap United bisa mengamankan tiga poin penting untuk menjaga peluang mereka lolos ke fase knockout.

"Sepak bola di level atas adalah tentang hasil, tetapi jika eksekusinya tidak tepat, prosesnya tidak tepat, Anda tidak akan meraih kemenangan, jadi keduanya [mana yang lebih penting: hasil atau penampilan]," ujar Ten Hag dilansir dari Manchester Evening News.

"Kami tahu itu [kualitas Galatasaray], bukan hanya Zaha dan Icardi, tapi ada Mertens dan Ziyech, jadi mereka memiliki lebih banyak lagi dan ini tentang tim. Kami harus mempertahankannya dan harus dalam kondisi terbaik untuk mendapatkan hasil yang tepat"

Pada kesempatan yang sama, Ten Hag juga memberikan komentar terkait masa-masa sulit Man United di awal musim ini.

"Anda harus menghadapinya. Para pemain yang sudah berpengalaman tahu bagaimana cara menghadapinya dan ini bukan pertama kalinya kami berada dalam situasi seperti ini, karena ini adalah sebuah karier, bukan hanya sorotan, tetapi juga sebuah perjalanan dan pasti akan ada ganjalan. Sekarang ini adalah tentang karakter, apa yang harus Anda tunjukkan dan bagaimana cara untuk keluar dari situasi sulit seperti saat ini. Ada banyak hal positif namun ada beberapa hal yang harus kami tingkatkan."

Artikel Tag: Erik ten Hag, Manchester United, Galatasaray

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/menang-jadi-target-erik-ten-hag-saat-mu-jamu-galatasaray
3970  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini