Menang Dramatis vs Leeds United, Conte Puji Semangat Juang Pemain Tottenham

Penulis: Vina Enza
Minggu 13 Nov 2022, 09:25 WIB
Conte puji semangat juang Tottenham vs Leeds

Pemain Tottenham merayakan gol kemenangan Rodrigo Bentancur vs Leeds United

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Antonio Conte senang dengan kemenangan yang ditorehkan oleh Tottenham yang juga merupakan tiga poin penting atas Leeds United dengan skor 4-3 pada Sabtu (12/11) malam WIB. Ia memuji semangat juang para pemainnya yang pantang menyerah seraya menyebutkan hal positif dan negatif yang terjadi dalam pertandingan tersebut.

Tottenham melakoni pertandingan ke-13 dalam jangka waktu 43 hari sejak 1 Oktober lalu dan sukses meraih tiga poin sempurna dengan kemenangan dramatis atas Leeds United yang membawa mereka kembali ke peringkat ketiga klasemen sementara Premier League.

Kemenangan tersebut diraih dengan penuh perjuangan, sempat tertinggal tiga kali sebelum akhirnya mengamankan tiga poin sempurna, empat gol tuan rumah disumbangkan oleh Harry Kane, Ben Davies dan brace Rodrigo Bentancur. Sang manajer memberikan komentarnya mengenai pertandingan menegangkan tersebut setelah peluit panjang dibunyikan.

“Saya tahu pertandingan seperti ini sangat menarik bagi para penggemar, untuk orang-orang yang menyaksikan melalui televisi, itu sangat menyenangkan. Bagi kami yang memainkannya, para pemain dan anda tidak memahami apa yang terjadi,”ujar Conte via SPURSPLAY.

“Bagi orang-orang di bangku cadangan, pelatih, menurut saya tidak mudah. Saya melihat situasi ini dari satu sisi, hal posituf, karena berkali-kali kami menunjukkan karakter yang hebat, dalam banyak pertandingan, kami bisa kembali.

“Untuk alasan ini, artinya para pemain saya tidak menyerah, tidak pernah menyerah, mereka sangat tahu harus berjuang hingga akhir, lalu kita lihat apa yang terjadi, saya tahu mereka telah mempelajari konsep ini dengan sangat baik.”

Manajer asal Italia tersebut juga mengungkapkan hal-hal negatif yang disaksikannya di pertandingan tersebut yang harus segera diperbaiki.

“Di sisi lain, aspek negatifnya adalah kami kebobolan tiga gol dan itu terlalu banyak, untuk itulah kami harus memulai lagi, bekerka keras, menemukan area yang harus diperbaiki di aspek taktik karena kebobolan tiga gol itu bukan merupakan hal yang bagus,”jelasnya.

“Namun demikian saya sangat senang karena mengakhirinya dengan sebuah kemenangan, dan saya ulangi lagi lolos dari penyisihan grup Liga Champions, tetap bertahan di empat besar Premier League itu sangat sulit, saya sangat bahagia dan bisa merayakannya dengan istri dan putri saya, karena pekan ini putri saya merayakan ulang tahunnya yang ke-15, kami akan menghabiskan waktu bersama, keluarga itu penting.”

Artikel Tag: Conte, Tottenham, Leeds United

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/menang-dramatis-vs-leeds-united-conte-puji-semangat-juang-pemain-tottenham
364  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini