Menang di Leg Pertama, Michael Carrick Kirim Peringatan ke Chelsea

Penulis: Fery Andriyansyah
Rabu 10 Jan 2024, 15:30 WIB
Michael Carrick memimpin kemenangan Middlesbrough atas Chelsea

Michael Carrick memimpin kemenangan Middlesbrough atas Chelsea. (Foto: Stu Forster/Getty Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Michael Carrick memberikan peringatan kepada Chelsea setelah tim asuhannya, Middlesbrough, memenangkan pertandingan leg pertama semifinal Carabao Cup pada Rabu (10/1) dini hari WIB.

Middlesbrough secara mengejutkan berhasil mengalahkan Chelsea 1-0 di Riverside Stadium, melalui gol dari Hayden Hackney di babak pertama setelah Cole Palmer melewatkan tiga peluang emas. Michael Carrick kini hanya berjarak 90 menit lagi untuk membawa klub Championship tersebut ke final Carabao Cup di Wembley.

Menjelang leg kedua semifinal di Stamford Bridge, Carrick mengatakan kepada Mauricio Pochettino bahwa timnya akan 'siap' dan 'sepak bola adalah tentang bermimpi'. Mantan bintang Manchester United ini tidak asing dengan gelar juara setelah kariernya yang sarat dengan trofi di Old Trafford antara tahun 2006 dan 2018.

"Cara mereka tetap bersatu sangat istimewa dan membuat saya bangga melihatnya," kata Carrick kepada Sky Sports tentang penampilan timnya. "Sangat menyenangkan untuk dilihat dan merupakan perasaan yang luar biasa. Saya pikir kami mengatur ruang dengan baik, mereka memiliki beberapa peluang dan kami harus sedikit mengandalkan keberuntungan.

"Kami harus menunjukkan sedikit dari segalanya dan saya bersemangat. Saya tahu apa artinya bagi semua orang, sungguh luar biasa bagi saya untuk melihat begitu banyak orang yang begitu bahagia dan ini sangat spesial. Kami tahu tugas yang ada di depan kami. Kami akan siap untuk pertandingan berikutnya [leg kedua] dan menyerang dan melihat apa yang akan terjadi.

"Sepak bola adalah tentang bermimpi dan hal-hal yang terjadi seperti malam ini mungkin tidak seharusnya terjadi. Kami pergi ke sana dengan mata terbuka lebar dan tahu apa yang akan terjadi, tetapi itu tidak akan menghentikan kami untuk mencoba."

Artikel Tag: Michael Carrick, Middlesbrough, Chelsea, Carabao Cup

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/menang-di-leg-pertama-michael-carrick-kirim-peringatan-ke-chelsea
211  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini