Menang di Derby, Presiden Lazio Merasa Harus Berterima Kasih Pada Kapten Roma

Penulis: Vina Enza
Selasa 05 Mar 2019, 19:18 WIB
Menang di Derby, Presiden Lazio Merasa Harus Berterima Kasih Pada Kapten Roma

Skuat Lazio merayakan kemenangan di derby della capitale (foto:sslazio)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Lazio tampil sebagai pemenang derby della capitale edisi ke-188 pada Sabtu (02/03) malam waktu setempat dengan menundukkan AS Roma dengan skor 3-0. Presiden klub, Claudio Lotito merasa harus berterima kasih dengan kapten Giallorossi, Daniel de Rossi, mengapa demikian?

Setiap musimnya di Serie A laga derby dimainkan sebanyak dua kali, dianggap sebagai hari yang sangat penting bagi fans Lazio atau Roma bahkan mereka memperlakukannya selayaknya ajang final Piala Dunia. Derby Della Capitale merupakan salah satu derby terbaik di dunia sepka bola.

Saat Elang ibukota berjumpa dengan Serigala ibukota tidak pernah gagal menyajikan pertandingan yang hebat, aksi hingga menit akhir dan bahkan drama. Di pertemuan pertama kedua tim musim ini, Biancoceleti harus takluk dengan skor 3-1 dan kali ini Lazio berhasil membalas dendam mereka.

Tim besutan Simone Inzaghi berhasil menekuk Roma dengan skor 3-0 berakat gol Felipe Caicedo, Ciro Immobile dan Danilo Cataldi. Berbicara setelah pertandingan, presiden Lazio, Claudio Lotito menyampaikan rasa terima kasih yang khusus ditujukan kepada kapten Giallorossi, Daniele De Rossi di hadapan para wartawan yang mengerumuninya setelah suka cita kemenangan timnya.

“Saya harus berterima kasih pada De Rossi karena telah membuat pernyataan yang serius, dia sebagai kapten berbicara tentang semangat bersaing, mengatakan bahwa mereka harus tahu bahwa Lazio adalah tim yang sangat kuat dan semua kualitas kami telah dimunculkan, baik di level personal maupun tim,” ujar Lotito seperti yang dikutip The Laziali.

Artikel Tag: Lazio, Roma, Claudio Lotito

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/menang-di-derby-presiden-lazio-merasa-harus-berterima-kasih-pada-kapten-roma
1124  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini