Menang Di Derby Papadan, Borneo FC Siap Bersaing Di Papan Atas

Penulis: Dayat Huri
Sabtu 15 Jan 2022, 20:00 WIB
Laga Borneo FC kontra Barito Putera di Derby Papadan

Skuat Borneo FC saat menghadapi Barito Putera/foto dok Liga Indonesia

Ligaolahraga.com -

Berita Liga 1 Indonesia: Berhasil memetik kemenangan atas Barito Putera pada laga bertajuk Derby Papadan, Borneo FC makin percaya diri untuk dapat bersaing di papan atas Liga 1 Indonesia musim 2021/2022. Tambahan tiga angka dari pekan ke-19 itu membuat Pesut Etam kini mengoleksi 30 poin dan duduk di peringkat 6 klasemen sementara.

Pada pertandingan yang berlangsung di Stadion Kompyang Sudjana, Denpasar, Jumat (14/1) tersebut, Borneo FC berhasil mengakhiri laga dengan kemenangan 2-0 lewat gol yang dicetak oleh Wahyudi Hamisi pada menit ke-55' dan Boaz Salossa di menit

Berhasil memberikan kemenangan, pelatih Borneo FC Risto Vidakovic girang dan menilai bahwa timnya layak memenangkan laga bertajuk Derby Papadan tersebut.

"Secara permainan, kualitas kami lebih baik. Kemenangan yang baik untuk mental seluruh pemain," ucapnya seperti dilansir laman resmi Liga Indonesia.

Dengan posisi timnya yang berhasil naik ke peringkat 6 klasemen sementara Liga 1 2021/2022, Risto Vidakovic optimistis timnya mampu memberi kejutan. Hasil positif di dua laga putaran kedua jadi cerminan untuk terus bermain bagus dan meraih poin.

"Sebelumnya kami sempat imbang dan sekarang dapat kemenangan. Modal bagus untuk bisa bersaing di papan atas. Kami akan terus mencoba meraih kemenangan lagi," imbuhnya.

Hal senada diungkapkan pemain Borneo FC, Wahyudi Hamisi. Gelandang andalan Pesut Etam itu melihat performa timnya terus kompak dan solid.

"Alhamdulillah saya pribadi senang bisa membantu tim meraih kemenangan. Semoga bisa konsisten. Kalau soal gol itu rezeki saja," ucap Hamisi.

Di pertandingan selanjutnya, Boaz Salossa dan kawan-kawan dijadwalkan menghadapi tim kuat Persib Bandung, Selasa (18/1) nanti. Kemenangan harus dapat diraih demi menjaga persaingan dengan tim-tim papan atas.

Artikel Tag: Borneo FC, Liga 1, Risto Vidakovic, derby papadan

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/menang-di-derby-papadan-borneo-fc-siap-bersaing-di-papan-atas
469  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini