Menang Comeback, Vincenzo Italiano Bangga Dengan Anak Asuhnya

Penulis: Uphit Kratos
Sabtu 02 Des 2023, 08:30 WIB
Vincenzo Italiano

Vincenzo Italiano

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Europa: Pelatih Fiorentina, Vincenzo Italiano mengaku bangga dengan penampilan anak asuhnya. Italiano juga memuji penampilan Fabio Parisi dengan posisi barunya.

Pelatih Fiorentina, Vincenzo Italiano bicara tentang penampilan anak asuhnya saat menang melawan KRC Genk. Menurutnya, anak asuhnya tampil dengan sikap yang tepat dan luar biasa di babak kedua.

"Hari ini kami melihat para pemain tampil dengan sikap yang tepat dan saya senang, karena itu adalah penampilan yang luar biasa di babak kedua." ujar Italiano

Dodo harus absen selama enam bulan karena mengalami robek pada ligamen anterior dan Michael Kayode absen lebih dari satu bulan karena terkilir pada pergelangan kakinya. Fabiano Parisi dimainkan sebagai bek kanan sementara.

"Mina dan Kayode tidak memiliki banyak menit bermain, jadi saya memutuskan untuk mengambil risiko dengan hanya memasukkan satu pemain sejak awal.”

“Kayo melakukannya dengan sangat baik untuk bersiap menyambut umpan Beltran dan menunjukkan bagaimana menggunakan kaki-kaki yang masih segar untuk berlari ke arah para pemain bertahan yang kelelahan.

"Kami berterima kasih kepada Parisi, yang telah mengisi kekosongan selama periode sulit ini dan mencoba menyesuaikan diri dengan peran barunya, namun saya menyukai cara kami bermain pada laga tersebut."

"Di atas segalanya, kami harus memperbaiki pertahanan kami atas gol yang kami kemasukan hari ini, karena ini bukan yang pertama kali terjadi.

Permainan dengan tekanan tinggi memberikan kami banyak keuntungan, namun ada juga risiko yang harus dihadapi. Hal lainnya adalah membuat para penyerang kami mencetak gol, karena mengonversi peluang menjadi gol adalah cara untuk membuat permainan berjalan sesuai rencana."

Artikel Tag: Vincenzo Italiano, Fiorentina

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/menang-comeback-vincenzo-italiano-bangga-dengan-anak-asuhnya
467  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini