Menang Atas Everton, Guardiola Langsung Alihkan Perhatian ke Liga Champions

Penulis: Demos Why
Minggu 01 Apr 2018, 10:57 WIB
Menang Atas Everton, Guardiola Langsung Alihkan Perhatian ke Liga Champions

Pep Guardiola / MCFC

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Manajer Manchester City, Pep Guardiola, langsung mengalihkan fokus tim nya ke laga perempat final Liga Champions setelah mengalahkan Everton dengan skor 3-1. Dengan kemenangan ini, City semakin kokoh di puncak klasemen Premier League dengan 84 poin.

Manchester City sukses melanjutkan tren kemenangan di Premier League dengan mengemas kemenangan 3-1 atas Everton di Goodison Park, Sabtu (31/3) malam WIB. Kemenangan ini sendiri merupakan kemenangan yang ke-50 bagi Guardiola selama menukangi The Cityzens sejak musim lalu.

Dengan kemenangan ini, City semakin kokoh di puncak klasemen sekalius mampu menjaga keunggulan 16 poin dari posisi kedua yang masih ditempati oleh Manchester United. The Cityzens hanya membutuhkan satu kemenangan lagi untuk memastikan gelar juara musim ini saat menghadapi MU di matchday ke-32.

Sesaat setelah laga usai, Guardiola menegaskan bahwa timnya kini langsung mengalihkan fokus mereka untuk menghadapi tim asal merseyside lainnya, Liverpool, di babak perempat final Liga Champions, Kamis (5/4) dini hari WIB.

“Kini fokus kami adalah Liga Champions, jadi kami akan mempersiapkan laga kontra United setelah pertandingan kontra Liverpool,” ujar Guardiola seperti dilansir dari laman resmi Manchester City.

“Dengan jarak yang kami punya (16 angka), kami harus fokus ke Liga Champions dan diantaranya kami punya laga kontra United – yang tentu kami akan coba kalahkan. Tetapi susunan pemain kami akan bergantung kepada laga kontra Liverpool.”

“Selalu sulit setelah jeda internasional dimana semua pemain bepergian dengan timnas mereka dan kami tidak punya banyak waktu untuk berlatih bersama dan memulihkan kondisi, jadi saya pikir kami memainkan laga yang sangat bagus hari ini," tutup Guadiola.

Artikel Tag: Pep Guardiola, Manchester City, Everton, Premier League

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/menang-atas-everton-guardiola-langsung-alihkan-perhatian-ke-liga-champions
1000  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini