Menang Atas City, Sarri Tertarik Mainkan Hazard Sebagai Striker Lagi

Penulis: A Mahfuda
Minggu 09 Des 2018, 10:39 WIB
Menang Atas City, Sarri Tertarik Mainkan Hazard Sebagai Striker Lagi

Eden Hazard (Sumber: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Maurizio Sarri puji kinerja Eden Hazard dan mengungkapkan bahwa ia mungkin akan kembali ditempatkan sebagai striker setelah Chelsea sukses mengalahkan Manchester City 2-0 pada Minggu (9/12) dini hari WIB.

Pelatih asal Italia itu membuat kejutan dengan pemilihan timnya melawan City, di mana ia memutuskan untuk meninggalkan Olivier Giroud dan Alvaro Morata yang merupakan striker asli dalam starting lineup-nya.

Morata, yang tampil starter ketika The Blues kalah dari Wolves pada pertengahan pekan ini, bahkan tidak masuk dalam daftar pemain pengganti dan malah menjadikan Hazard bermain di tengah-tengah lini serang sebagai No. 9 palsu.

Meskipun catatan tanpa gol Hazard kini diperpanjang menjadi tujuh pertandingan, tapi ia berperan sangat penting untuk terciptanya dua gol Chelsea dengan memberikan assist untuk N’Golo Kante dan David Luiz.

Setelah pertandingan, Sarri mengatakan, “Dia punya beberapa masalah pada awal pertandingan, tapi saya pikir dia bermain amat sangat baik pada babak kedua.”

“Mungkin dia sebenarnya layak untuk mencetak gol hari ini. saya kira itu adalah pilihan yang sangat bagus. Kami akan bermain seperti hari ini di masa depan untuk beberapa pertandingan.”

Sarri sukses besar dengan mengubah Dries Mertens di Napoli menjadi seorang striker tengah dari posisi sayap, dan menarik untuk dilihat apakah dia bisa melakukan hal yang dengan Eden Hazard di klub London Barat.

Artikel Tag: Eden Hazard, Maurizio Sarri, Chelsea

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/menang-atas-city-sarri-tertarik-mainkan-hazard-sebagai-striker-lagi
1308  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini