Menang 2-0 Atas Luton Town, Arsenal Kembali ke Puncak Klasemen

Penulis: Depe Ptr
Kamis 04 Apr 2024, 07:33 WIB
Menang 2-0 Atas Luton Town, Arsenal Kembali ke Puncak Klasemen

Arsenal via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Arsenal kembali ke puncak klasemen Premier League berkat kemenangan 2-0 atas Luton Town yang terancam degradasi pada Rabu (03/04) meski menurunkan tim yang banyak melakukan perubahan.

Kapten Arsenal, Martin Odegaard membuka skor pada menit ke-24 dan gol bunuh diri Daiki Hashioka setelah kerja bagus dari Emile Smith Rowe membuat tuan rumah memegang kendali menjelang turun minum.

Pasukan Mikel Arteta naik ke posisi pertama dengan 68 poin dari 30 pertandingan meskipun Liverpool, yang memiliki 67 poin, dapat kembali ke puncak jika menang di kandang melawan Sheffield United pada hari Kamis (04/04).

Manchester City juga mengumpulkan 67 poin dari 30 pertandingan setelah menang 4-1 atas Aston Villa pada hari Rabu.

Arteta memilih untuk merombak pasukannya dengan menempatkan Declan Rice di bangku cadangan dan Bukayo Saka tidak terlibat sementara Smith Rowe, Reiss Nelson dan Thomas Partey semuanya diberikan kesempatan sebagai starter. Terlepas dari perubahan itu, timnya menunjukkan kekuatan mereka secara mendalam untuk meraih kemenangan.

"Sangat senang. Itu adalah pertandingan yang sangat sulit dan pujian untuk Luton, mereka adalah tim yang sangat bagus dan menyulitkan kami," kata Arteta kepada TNT Sports.

"Kami mencetak dua gol bagus di babak pertama, di babak kedua kami tidak mendapatkan ritme yang tepat. Saya senang dengan para pemain yang masuk, mereka membuat perbedaan. Sekarang kami memiliki skuat yang lebih besar dengan hampir semua pemain fit. "

Luton Town, yang kehilangan beberapa pemain kunci, tetap berada di urutan ketiga terbawah dengan 22 poin dari 31 pertandingan, tertinggal tiga poin dari Nottingham Forest yang berada di urutan ke-17.

Artikel Tag: Premier League, Luton Town, Arsenal

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/menang-2-0-atas-luton-town-arsenal-kembali-ke-puncak-klasemen
167  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini