Memphis Depay: Saya Senang Houssem Aouar Bertahan di Lyon

Penulis: Ananda Barezilla
Sabtu 17 Okt 2020, 08:30 WIB
Memphis Depay bangga berambisi bawa Lyon untuk meraih tempat di zona Liga Champions musim ini.

Memphis Depay (Foto: Getty)

Berita Liga Perancis: Memphis Depay merasa bangga menjadi kapten Lyon dan bertekad untuk membantu klub mencapai targetnya di musim ini, yaitu zona Liga Champions.

Memphis Depay dirumorkan oleh banyak media bakal hengkang dari Lyon pada musim panas ini, dimana Barcelona menjadi klub yang difavoritkan bakal menjadi pelabuhan anyarnya. Namun sampai pada bursa transfer musim panas ditutup 5 Oktober lalu, transfer tersebut tidak pernah terjadi.

Penyerang asal Belanda itu pada akhirnya tetap bertahan di Perancis, dan kini ia bertekad untuk membantu klub kembali ke jalur kemenangan dimana klub yang berjuluk Les Gones tersebut baru memenangkan 1 pertandingan dalam 6 pertandingan terakhir mereka di Ligue 1 dan terdampar di peringkat ke-14.

"Saya bangga bermain untuk Lyon dan bangga menjadi kapten," katanya kepada media dilansir dari Goal. "Saya pikir ada banyak kesalahpahaman di sini. Klub tertarik dengan saya di sini. Sekarang saya harus memikirkan masa kini dan hanya berbicara tentang tim," lanjutnya.

"Saya tidak tahu apa yang akan terjadi di masa depan. Ini musim keempat saya bersama Lyon dan saya ingin memanfaatkannya sebaik mungkin. Saya suka klub ini, meski beberapa orang memiliki keraguan. Tujuan saya adalah klub kembali ke Liga Champions," jelasnya.

Sementara Memphis dirumorkan menuju Blaugrana, hal serupa juga terjadi pada bintang klub yang bermarkas di Parc Olympique Lyonnais lainnya, Houssem Aouar. Gelandang berusia 22 tahun itu banyak diminati oleh klub-klub raksasa eropa. Salah satu yang dikabarkan sangat dekat untuk memboyong sang gelandang adalah Arsenal. Tapi negosiasi tersebut juga urung terlaksana.

"Kami memiliki sejumlah pemain berbakat di tim," katanya. "Saya senang bahwa Houssem Aouar akan tinggal bersama kami. Saya tahu bahwa Moussa Dembele memiliki kapasitas besar untuk mencetak gol dan dia akan mencetaknya. Terserah tim untuk melakukan apa yang diperlukan," lanjutnya.

Artikel Tag: Memphis Depay, Houssem Aouar, Lyon

575  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini