Memphis Depay Kesal Dengan Ulah Pickford Cederai Van Dijk

Penulis: Rheza Hendrian
Selasa 10 Nov 2020, 23:22 WIB
Memphis Depay kesal dengan ulah Jordan Pickford mencederai Virgil van Dijk / via EPA

Momen ketika Virgil van Dijk mengalami cedera lutut parah usai ditekel oleh Jordan Pickford Oktober silam / via EPA

Ligaolahraga.com -

Berita Sepakbola: Penyerang Timnas Belanda yakni Memphis Depay, mengaku kesal dengan tekel gunting Jordan Pickford yang membuat Virgil van Dijk harus absen panjang gara-gara menderita cedera lutut parah.

Seperti diketahui, Van Dijk harus absen dari lapangan hijau sejak Oktober kemarin setelah ditekel dengan keras oleh Pickford saat Liverpool bermain imbang 2-2 melawan Everton di Goodison Park.

Gara-gara cedera tersebut, sang defender diprediksi baru akan pulih pada pertengahan 2021 mendatang dan situasi ini amat membuat Memphis Depay merasa kesal.

Pasalnya Van Dijk kini tidak bisa ikut ambil bagian membela Timnas Belanda yang pekan ini akan berjuang di ajang UEFA Nations League yaitu melawan Bosnia (16/11) serta Polandia tiga hari sesudahnya.

"Dari pemahaman saya, cedera lutut kanan yang dialami oleh Virgil van Dijk jauh lebih mengerikan dari apa yang kita duga sebelumnya," ucap Memphis di Tifo Football Podcast.

"Kendati begitu saya tidak bisa menjelaskan detail lengkap perihal cedera yang dialaminya karena saya bukanlah ahli medis."

Perihal tekel keras yang dilakukan oleh Jordan Pickford, penggawa Olympique Lyon ini mengaku geram dengan ulah yang dilakukan oleh kiper Everton tersebut.

"Sejujurnya di awal saya tidak melihat tekel tersebut," ucap Depay kepada FOX Sports.

"Namun setelah Virgil berjalan pincang ke luar lapangan dan melihat tayangan ulangnya, saya sampai mengeluarkan kata-kata kasar saat itu."

"Bagaimana mungkin anda mencederai orang lain dengan cara seperti itu? Bagi saya ini adalah sesuatu yang aneh."

"Jelas ini memang mengecewakan. Ini menyakiti seluruh tim termasuk orang-orang di sekitarnya," tutup Memphis.

Artikel Tag: Virgil van Dijk, Jordan Pickford, Belanda, Memphis Depay

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/memphis-depay-kesal-dengan-ulah-pickford-cederai-van-dijk
1206  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini