Melvin Platje Punya Target Ulangi Pencapaian 2019 Bersama Bali United

Penulis: Dayat Huri
Selasa 05 Jan 2021, 08:15 WIB
Penyerang Bali United, Melvin Platje

Penyerang Bali United, Melvin Platje/foto dok Bali United

Berita Liga 1 Indonesia: Penyerang asal Belanda, Melvin Platje mengungkapkan target yang ingin ia capai bersama Bali United di kompetisi 2021. Ia bertekad untuk membantu tim berjuluk Serdadu Tridatu itu kembali menjadi yang terbaik di kompetisi tanah air seperti yang mereka lakukan saat merengkuh gelar juara Liga 1 Indonesia 2019 silam.

Seperti diketahui, kompetisi pada 2020 lalu harus terhenti lantaran pandemi virus Corona atau Covid-19 yang melanda Indonesia dan dunia. PSSI sendiri merencanakan untuk memutar kembali kompetisi sepak bola tanah air mulai Februari 2021 nanti. Namun itu semua masih akan diputuskan melalui rapat Exco yang akan berlangsung pertengahan Januari ini.

Selain berharap bisa kembali tampil di kompetisi domestik, penyerang dengan nomor punggung 7 itu juga berambisi membawa Serdadu Tridatu meraih prestasi terbaik di kompetisi Asia.

"Target saya tentu ingin mengulang kekompakan tim ini seperti 2019 lalu hingga juara Liga 1. Saya ingin juga melanjutkan pertandingan seperti perjuangan tim di tahun 2020 di Asia, saya bisa mencetak gol dan membantu tim. Semoga hasil di tahun ini sangat luar biasa bagi tim Bali United," ungkap Platje seperti dilansir laman resmi klub.

Melvin Platje yang tampil impresif dengan gaya selebrasi terbang ketika mencetak gol ka gawang lawan ini menilai kualitas tim yang akan berlaga di Piala AFC 2021. Terpenting baginya, kerja keras dan usaha yang kompak menjadi modal agar bisa melangkah jauh di dua kompetisi yang akan dijalankan Bali United.

"Pertarungan kompetisi Asia sangat berat, kami ingin berjuang sangat jauh untuk kompetisi Asia tersebut. Tidak ada yang tidak mungkin jika dijalankan dengan kerja keras dan usaha yang kompak. Terpenting kompetisi bisa berjalan dan kami bisa memulai kompetisi ini dari Liga 1 hingga AFC Cup pada tahun 2021 ini," harapnya.

Artikel Tag: platje, Bali United, Liga 1

486  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini