Melvin Platje Berpacu dengan Waktu untuk Tampil Kontra Persija

Penulis: Dayat Huri
Rabu 01 Mei 2019, 23:00 WIB
Melvin Platje Berpacu dengan Waktu untuk Tampil Kontra Persija

Melvin Platje terus menjalani proses pemulihan cedera/foto dok Bali United

Ligaolahraga.com -

Berita Piala Indonesia: Penyerang asing Bali United, Melvin Platje, terus berjuang untuk segera sembuh dari cederanya jelang melakoni leg kedua babak 8 besar kontra Persija Jakarta di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Rabu (1/5) nanti.

Penyerang asal Belanda itu mengaku terus berusaha dan berpacu dengan waktu agar bisa sembuh dari cedera yang dialaminya. Dia juga memastikan bahwa kondisinya semakin membaik.

"Ya, kondisi saya semakin membaik. Dalam sesi latihan juga saya sudah bisa bergabung dengan tim di lapangan. Hanya saja, saya masih perlu berhati-hati dalam latihan agar kondisi saya pulih 100 persen. Tim fisioterapi Bali United telah membantu saya dalam mengembalikan kondisi seperti semula. Saat ini saya sudah mulai bergabung latihan bersama tim dan selalu berusaha menampilkan permainan terbaik yang saya bisa," jelas Platje seperti dilansir laman resmi Bali United.

Terkait kemungkinan dirinya untuk bisa bermain pada leg kedua babak 8 besar Piala Indonesia kontra tuan rumah Persija Jakarta, Platje mengaku ia akan berusaha memberikan penampilan terbaiknya jika dipercayakan untuk turun oleh tim pelatih.

"Saya belum tahu apakah saya akan diturunkan atau tidak saat laga leg kedua melawan Persija. Yang pasti saat ini saya fokus mengembalikan kondisi agar bisa 100 persen dan bisa bermain baik ketika dipercaya bermain oleh pelatih," kata Platje.

Melvin Platje sendiri tidak bisa dimainkan Bali United pada leg pertama babak 8 besar Piala Indonesia. Namun perkembangan positif yang dialami Platje tentunya akan menambah kekuatan tim Serdadu Tridatu jelang laga di markas Persija nanti

"Ada saya atau tidak saat pertandingan tentu tim Bali United tetap kuat. Persija juga tim kuat dan tidak bisa diremehkan. Tapi kami ingin membuktikan bila kami bisa meraih hasil terbaik melawan mereka," pungkasnya kemudian.

Artikel Tag: Piala Indonesia, Bali United, persija jakarta, Melvin Platje

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/melvin-platje-berpacu-dengan-waktu-untuk-tampil-kontra-persija
936  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini