Melvin Bard, Anak Muda yang Menjadi Salah Satu Kunci Kesuksesan Nice

Penulis: Ezi Yulia
Senin 24 Jan 2022, 10:00 WIB
Melvin Bard

Melvin Bard (Foto: ligue1.com)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Perancis: Bergabung dari Lyon pada musim panas lalu, Melvin Bard telah membuktikan dirinya sebagai salah satu pemain kunci di OGC Nice yang saat ini berada di urutan ketiga klasemen.

Melvin Bard akan merasa bahwa keputusannya untuk meninggalkan tim kota kelahirannya Lyon adalah keputusan yang tepat, di mana ia hanya menjadi starter di lima pertandingan musim lalu bersama Les Gones. Tak heran ketika sang pelatih OGC Nice Christophe Galtier dan sang kapten Dante sama-sama memberikan pujiannya terhadap pemain berusia 21 tahun tersebut.

“Dia telah menerima pendidikan yang baik. Dia belajar di Lyon dan kami tahu betapa bagusnya akademi Lyon. Melvin telah membuat awal yang menjanjikan di sini di Nice,” jelas Galtier kepada Ligue 1 Show.

"Dia benar-benar beradaptasi dengan baik. Dia mengejutkan saya dengan cara yang positif. Dia benar-benar mendengarkan saran dan ingin berkembang. Dia anak muda yang sangat cerdas. Saya membimbingnya karena dia bermain di sebelah saya. Saya memberinya banyak nasihat dan saya akan melakukan yang terbaik untuk membantunya baik di dalam maupun di luar lapangan," kata Dante.

Sebagai bek sayap modern, Bard telah menunjukkan kualitasnya dalam meluncurkan serangan dari sisi kiri dan bahkan mencetak gol. Dengan teknis bagus, cepat dan disiplin, ia memiliki semua kriteria yang dibutuhkan untuk sukses di Ligue 1.

"Masih banyak aspek permainannya yang perlu dia tingkatkan. Tapi dia seorang anak muda yang serius dengan kemampuan yang nyata. Dia mendengar, mengamati dan lalu melaksanakan instruksi yang kami berikan kepadanya. Senang melatih seseorang seperti dia. Saya pikir jika dia bisa menjalani musim dengan baik dan tampil penuh, dia akan berkembang dengan cepat," tambah Galtier.

Artikel Tag: Melvin Bard, OGC Nice

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/melvin-bard-anak-muda-yang-menjadi-salah-satu-kunci-kesuksesan-nice
593  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini