Melempem Usai Perpanjang Kontrak, Serge Gnabry Semakin Tersisih dari Bayern

Penulis: Febrian Kusuma
Minggu 03 Des 2023, 05:45 WIB
Serge Gnabry

Serge Gnabry (Sumber: Daniel Kopatsch/Getty Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Jerman: Penampilan Serge Gnabry bersama Bayern Munich di musim 2023/24 cukup mengecewakan, di mana ia hanya mampu mencetak satu gol dari total sepuluh penampilannya di semua kompetisi. Satu-satunya gol yang ia cetak di musim ini juga hadir sekitar delapan minggu yang lalu.

Situasi itu membuat pelatih Bayern Munich, Thomas Tuchel, semakin kecewa dengan Serge Gnabry. Mantan pelatih kepala Chelsea itu pun menempatkan Gnabry sebagai winger pilihan keempat setelah Leroy Sane, Kingsley Coman, dan bahkan Mathys Tel.

“Bos Bayern berharap lebih banyak dari Serge Gnabry,” tulis laporan Kerry Hau dari Sport1.

Uniknya penurunan performa Gnabry terjadi setelah ia memperpanjang kontraknya bersama Bayern pada musim lalu. Oleh sebab itu banyak pihak yang menilai bahwa perpanjangan kontrak tersebut sama sekali tidak layak didapatkan oleh mantan pemain Arsenal tersebut.

“Gnabry ingin melakukan segalanya dalam beberapa bulan ke depan untuk membuktikan bahwa kontrak baru bukanlah sebuah kesalahan dan untuk membayar kepercayaan yang telah diberikan oleh Bayern Munich kepadanya. Sang pemain menyadari situasi sulitnya dan ingin segera menunjukkan penampilan terbaiknya, juga dengan maksud untuk bisa tampil di Piala Eropa musim panas mendatang di Jerman,” lanjut laporan Kerry Hau.

Wajar apabila Gnabry dibebani dengan ekspektasi yang besar oleh tim pelatih dan suporter, mengingat ia mendapat bayaran yang cukup besar di dalam kontrak barunya, hingga menyentuh angka 15 juta euro per tahun.

Artikel Tag: serge gnabry, Bayern Munich

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/melempem-usai-perpanjang-kontrak-serge-gnabry-semakin-tersisih-dari-bayern
383  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini