Melempem di Arsenal, Aubameyang Jadi Buruan Lima Klub Elite Eropa

Penulis: Rheza Hendrian
Minggu 05 Des 2021, 16:32 WIB
Masa depan Pierre-Emerick Aubameyang bersama Arsenal tengah menjadi tanda tanya setelah sang striker diburu oleh lima klub elite Eropa / via Getty Images

Pierre-Emerick Aubameyang / via Getty Images

Ligaolahraga.com -

Berita Sepakbola: Masa depan Pierre-Emerick Aubameyang bersama Arsenal tengah menjadi tanda tanya setelah penyerang asal Gabon tersebut dilaporkan sedang diburu oleh lima klub elite Eropa.

Sejak menandatangani perpanjangan kontrak hingga tahun 2023 pada tahun lalu, performa Pierre-Emerick Aubameyang memang menurun drastis bagi The Gunners.

Hal itu terbukti dengan gelontoran 10 gol yang cuma dibukukan oleh sang striker dari 29 pertandingan Premier League pada musim kemarin.

Dan di musim 2021/22 yang sudah berjalan hampir separuhnya, Auba bahkan kini baru mencetak 4 gol saja untuk Arsenal di Liga Inggris.

Dengan performanya yang biasa-biasa saja namun memakan gaji yang cukup besar, manajemen Arsenal disebut bersedia untuk melepas Auba jika ada klub yang mau menawarnya.

Gayung pun bersambut karena menurut laporan terbaru yang ditulis oleh Fichajes, Real Madrid, Barcelona, Atletico Madrid, Inter Milan dan AC Milan disebut siap bersaing untuk mendapatkan Auba di tahun 2022 besok.

Laporan dari Fichajes kemudian menambahkan bahwa manajemen The Gunners disebut siap mendengarkan tawaran dari kelima klub tadi untuk Auba.

Karena usia Auba yang sudah menginjak 32 tahun, The Gunners dikabarkan ingin menghimpun dana hasil penjualannya untuk berinvestasi ke striker yang usianya jauh lebih muda.

Sejauh ini sosok striker yang menjadi incaran tim asuhan Mikel Arteta adalah penyerang milik Fiorentina yaitu Dusan Vlahovic.

Namun untuk bisa mendatangkan striker asal Serbia itu ke Emirates Stadium, Meriam London setidaknya harus menyiapkan dana paling sedikit sebesar 50 juta Euro (Rp 821 miliar).

Artikel Tag: Arsenal, Pierre-Emerick Aubameyang

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/melempem-di-arsenal-aubameyang-jadi-buruan-lima-klub-elite-eropa
787  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini