Melchiot: Reece James Chelsea Bisa Lebih Baik dari Alexander-Arnold Liverpool

Penulis: A Mahfuda
Kamis 11 Jun 2020, 21:56 WIB
Melchiot: Reece James Chelsea Bisa Lebih Baik dari Alexander-Arnold Liverpool

Reece James (Sumber: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Mario Melchiot yakin Reece James dapat mengungguli Trent Alexander-Arnold dan menjadi bek kanan No.1 di Inggris.

Pemain Liverpool, Alexander-Arnold, dianggap sebagai bek kanan terbaik di Premier League, akan tetapi Melchiot percaya James juga bisa bersaing untuk mendapatkan label tersebut.

Melchiot mengklaim James siap menghadapi tantangan tersebut dan akan menjadi lebih baik dari Alexander-Arnold atau Aaron Wan-Bissaka dari Manchester United.

“Ketika Anda berbicara tentang Alexander-Arnold, saya bersemangat dan senang dengan bagaimana caranya bermain,” kata Melchiot berbicara secara eksklusif dengan 888Sportsoal ambisi James untuk menjadi bek kanan No.1 di Inggris.

“Dia mengganti permainannya dengan sangat nyaman. Wan-Bissaka lebih defensif. Tapi Reece James memiliki kemampuan, dia memiliki kekuatan.”

“Dia memiliki kecepatan untuk bersaing dengan yang lain, dan dia tahu bagaimana cara melakukannya.”

“Masih ada beberapa hal yang perlu dia tambahkan ke permainannya, akan tetapi jika dia bisa menjadi pemain reguler dengan Chelsea, dia akan bisa bersaing dengan dua orang itu. Tak ada alasan dia tak bisa melakukannya. Itu sebabnya kami bermain sepakbola, untuk bersaing dengan yang terbaik.”

Lampard tampaknya telah memilih James sebagai bek kanan jangka panjangnya di Chelsea, dan pelatih kepala The Blues itu berencana untuk menambah bek kiri musim panas ini, dengan Ben Chilwell dari Leicester City diyakini merupakan target prioritasnya saat ini

Artikel Tag: reece james, Chelsea, Trent Alexander-Arnold, Liverpool

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/melchiot-reece-james-chelsea-bisa-lebih-baik-dari-alexander-arnold-liverpool
1428  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini