Melawan Inter Milan Jadi Pengalaman Luar Biasa Bagi Monchengladbach

Penulis: Uphit Kratos
Rabu 21 Okt 2020, 22:30 WIB
Inter Milan, Borussia Monchengladbach, Oliver Neuville

Oliver Neuville-Borussia Monchengladbach/ time24.news

Berita Liga Champions: Asisten pelatih Borussia Monchengladbach, Oliver Neuville menilai bermain melawan Inter Milan akan jadi pengalaman yang luar biasa bagi timnya.

Asisten pelatih Borussia Monchengladbach, Oliver Neuville menyatakan jika bermain di San Siro menghadapi Inter Milan di putaran pembukaan penyisihan grup Liga Champions, akan jadi pengalaman yang luar biasa bagi timnya.

“Kami memasuki pertandingan dengan baik, meski di akhir pekan kemarin kami bermain imbang saat melawan Wolfsburg,” ujar Neuville dalam sebuah wawancara bersama FCInter1908.it.

“Sungguh memalukan, 12 menit dari akhir kami mencetak gol dari penalti, kami unggul 1-0 dan jelas ketika Anda unggul, di kandang, Anda harus menutup pertandingan dan mencoba memenangkan tiga poin, tetapi dalam lima menit, mereka berhasil menyamakan kedudukan. "

Neuville kemudian membahas seperti apa timnya akan bermain di Inter San Siro. Menurutnya ini akan jadi pengalaman yang menyenangkan, meski pertandingan digelar tanpa penonton.

“Pasti akan jadi pengalaman yang luar biasa bagi kami untuk bermain di stadion seperti itu, meski tidak akan banyak orang. Untuk semua pemain selalu menyenangkan bermain di sini, San Siro merupakan stadion yang hebat. Sayang sekali tidak akan banyak penonton,"

Borussia Monchengladbach akan menjajal kekuatan Inter di fase grup liga Champions. Wakil Jerman tersebut belakangan ini menjelma jadi salah satu kekuatan besar di BUndesliga.

Dalam pertandingan ini, anak-anak Nerazzurri sendiri akan berusaha mengobati luka mereka setelah di akhir pekan kemarin dikalahkan AC Milan di Derby della Madonnina. Inter punya modal bagus karena kini mereka sudah bisa memainkan Alessandro Bastoni yang sudah pulih dari COVID-19.

Artikel Tag: Inter Milan, Borussia Monchengladbach, Oliver Neuville

602  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini