Mehdi Taremi Sampaikan Salam Perpisahan kepada FC Porto

Penulis: Demos Why
Senin 08 Jul 2024, 12:30 WIB
Mehdi Taremi.

Mehdi Taremi. (Foto: Jose Manuel Alvarez/Quality Sport Images/Getty Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Mehdi Taremi menyampaikan salam perpisahan emosional kepada para penggemar FC Porto saat ia bersiap untuk merampungkan proses transfernya ke Inter Milan.

Pemain asal Iran ini telah mencapai kesepakatan untuk bergabung dengan Nerazzurri sebagai pemain bebas transfer beberapa bulan yang lalu.

Sang juara Italia mencoba untuk mendapatkan jasanya pada musim panas lalu, namun tidak berhasil, karena mereka tidak dapat memenuhi harga yang diminta oleh FC Porto.

Namun demikian, klub asal Portugal tersebut tidak dapat berbuat banyak untuk menghentikan pemain berusia 31 tahun itu untuk bergabung pada musim panas ini.

Mehdi Taremi telah menyelesaikan kontraknya bersama Iberia, sehingga ia kini bebas untuk bergabung dengan Inter Milan dengan status sebagai pemain bebas transfer. Namun demikian, sang striker tetap mencintai dan menghargai waktunya bersama klub raksasa Portugal tersebut. Hal ini dibuktikan dengan surat perpisahannya yang emosional.

"Seiring dengan berakhirnya musim terakhir saya bersama Porto, saya ingin berterima kasih kepada pelatih, rekan setim dan seluruh staf atas kerja keras mereka yang tak kenal lelah," tulis MehdiTaremi dalam akun Instagram-nya.

"Untuk para penggemar, Anda benar-benar istimewa. Saya sangat bersyukur memiliki kesempatan untuk mengenakan seragam ini dan bermain untuk klub hebat ini."

"Kami menghabiskan empat musim yang fantastis bersama dan tidak diragukan lagi itu adalah momen terbaik dalam karier saya."

"Kami menang dan kalah bersama. Saya tidak akan pernah melupakan kenangan indah saat memenangkan gelar juara Primeira Liga dan Piala Portugal. Kami melakukannya bersama sebagai satu klub."

"Saya merasa beruntung bisa bermain di stadion seperti Estadio do Dragao. Dukungan Anda yang konstan dan tanpa syarat, semangat dan atmosfer tak terlupakan yang Anda ciptakan di setiap pertandingan akan selalu saya ingat."

"Dragao akan selalu menjadi rumah saya. Terima kasih telah memberi saya rasa memiliki. Anda akan selalu memiliki tempat khusus di hati saya."

"Saya meninggalkan klub ini dengan hati yang berat dan penuh kerinduan, tetapi juga dengan perasaan puas karena telah memberikan segalanya dalam empat tahun yang dihabiskan bersama."

"Saya akan membawa serta banyak kenangan spesial dan momen-momen fantastis di dalam dan di luar lapangan."

"Sebuah kehormatan besar untuk menjadi bagian dari keluarga Porto dan saya mendoakan semua anggota klub semoga sukses di masa depan. Saya akan terus menjadi penggemar FCPorto selamanya."

Pemain internasional Iran ini akan bergabung dengan barisan penyerang Inter Milanyang sudah diperkuat oleh Lautaro Martinez, Marcus Thuram dan Marko Arnautovic.

Artikel Tag: Mehdi Taremi, Inter Milan, FC Porto

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/mehdi-taremi-sampaikan-salam-perpisahan-kepada-fc-porto
295  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini