Mehdi Taremi Dijadwalkan Merapat ke Inter Milan Lebih Awal

Penulis: Demos Why
Sabtu 08 Jun 2024, 18:44 WIB
Mehdi Taremi.

Mehdi Taremi. (Foto: Gualter Fatia/Getty Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Striker anyar Inter Milan, Mehdi Taremi, telah menetapkan jadwal kedatangannya di klub dan bertekad untuk segera memulai debutnya di Serie A.

Pemain yang didatangkan secara gratis dari Porto ini ingin segera bergabung dengan rekan-rekan barunya lebih cepat dari jadwal yang ditentukan dan telah menentukan tanggal kepindahannya ke Italia.

Mehdi Taremi saat ini sedang menjalani tugas internasional bersama Iran, dan mencetak hattrick dalam kemenangan 4-2 atas Hong Kong di kualifikasi Piala Dunia 2026, tetapi ia juga telah melakukan perjalanan ke Milan untuk mempercepat kepindahannya ke Inter.

Hal ini termasuk mengunjungi klub untuk menandatangani kontrak dengan durasi selama tiga tahun dengan bayaran €3,5 juta per musim, melakukan tes medis, dan menyelesaikan beberapa urusan administrasi lainnya.

Dilansir dari La Gazzetta dello Sport, Taremi telah merencanakan untuk bergabung dengan Inter pada awal pekan kedua di bulan Juli dan dapat hadir lima hari lebih cepat dari jadwal latihan pra-musim yang direncanakan pada hari pertama.

Sementara banyak pemain dalam skuat akan diberi waktu istirahat setelah menjalani laga internasional, Tahremi merupakan salah satu dari segelintir pemain yang akan menghadapi jadwal padat selama 12 bulan mulai Juli hingga Piala Dunia Antarklub tahun depan.

Sementara itu, pemain berusia 31 tahun ini sudah dianggap lebih dari sekadar opsi cadangan. Tahremi diklaim dapat digunakan bersama-sama dengan Lautaro Martinez dan Marcus Thuram. Tahremi sendiri didatangkan oleh Inter Milan untuk menggantikan peran Alexis Sanchez yang kontraknya habis di penghujung bulan ini.

Artikel Tag: Mehdi Taremi, Inter Milan

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/mehdi-taremi-dijadwalkan-merapat-ke-inter-milan-lebih-awal
405  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini