Mehdi Bourabia Tinggalkan Frosinone Menuju Kayserispor

Penulis: Uphit Kratos
Minggu 11 Feb 2024, 12:30 WIB
Mehdi Bourabia

Mehdi Bourabia

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Bursa transfer masih terbuka di beberapa negara. Mehdi Bourabia meninggalkan Frosinone menuju Kayserispor, Cagliari kirim Marko Rog ke Dinamo Zagreb.

Batas waktu bagi klub-klub Italia untuk merekrut pemain adalah 1 Februari, namun mereka masih dapat menjual atau meminjamkan para pemain mereka ke klub yang memiliki jadwal bursa transfer yang berbeda.

Bursa transfer Turki ditutup pada malam ini dan Frosinone telah menyelesaikan penjualan gelandang Mehdi Bourabia ke Kayserispor. Namun tidak disebutkan berapa biaya yang dikeluarkan oleh klub tersebut untuk memboyong Bourabia.

Bagi Bourabia, ini merupakan kepulangan ke Turki, dimana sebelumnya dia cukup lama membela Konyaspor pada musim 2017-18.

Sementara itu, di tempat terpisah Cagliari hampir menyelesaikan kesepakatan peminjaman dengan Dinamo Zagreb untuk gelandang Marko Rog.

Pemain asal Kroasia tersebut mengalami cedera ligamen lutut serius pada Desember 2020 silam, yang kemudian diikuti dengan serangkaian komplikasi dan harus menjalani operasi lebih lanjut pada Juli 2023.

Sejak saat itu kemampuannya terus menurun, dan bahkan dia belum pernah bermain sama sekali sejak membantu tim asal Sardinia tersebut memenangkan play-off promosi Serie B di musim panas lalu.

Melihat kemampuannya yang terus menurun, pulang ke Zagreb bisa jadi pilihan terbaik untuk Rog, setidaknya dia bisa mendapat menit bermain yang reguler demi menjaga kebugarannya.

Artikel Tag: Mehdi Bourabia, Frosinone, Kayserispor, Cagliari, Marko Rog, Dinamo Zagreb

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/mehdi-bourabia-tinggalkan-frosinone-menuju-kayserispor
464  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini