Media Spanyol Sebut Lionel Messi Mungkin Gabung Inter Milan

Penulis: Uphit Kratos
Senin 27 Mar 2023, 07:30 WIB
Lionel Messi

Lionel Messi/ Getty Images

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Kabar dari Spanyol menyebut Lionel Messi mungkin akan bergabung Inter Milan di musim panas setelah kontraknya dengan Paris Saint-Germain selesai.

Pemenang Ballon d'Or tujuh kali ini memiliki waktu kurang dari tiga bulan tersisa pada kontraknya dengan PSG dan belum ada jaminan kesepakatan baru akan tercapai. Kondisi ini membuat Messi beresiko menjadi free agent di pada musim panas nanti.

Inter adalah salah satu klub yang dikaitkan dengan Messi setelah dia meninggalkan Barcelona di musim panas 2021, dimana wakil presiden Javier Zanetti mengkonfirmasi bulan lalu bahwa mereka telah berbicara.

"Kami berbicara ketika ada kesempatan". Sumber 'terpercaya' mengklaim bahwa Inter sedang mencari cara untuk menandatangani Messi di musim panas, jika dia memutuskan untuk tidak memperpanjang kontraknya dengan Paris Saint-Germain.”

“Faktor penting dalam pembicaraan adalah persahabatan bintang penyerang itu dengan Zanetti.” ujar Jurnalis Spanyol, Sergio A. Gonzalez.

Meskipun begitu, sulit membayangkan Inter Milan benar-benar memiliki kemampuan untuk menyelesaikan kesepakatan ini, karena mereka sedang berada dalam posisi keuangan yang sensitif di tengah tumpukan hutang presiden Steven Zhang.

Selain Inter, Lionel Messi juga dikaitkan akan kembali ke Barcelona, hal yang sejauh ini cukup realistis. Namun jika ingin mengakhiri karirnya sebagai pesepakbola, Messi sangat mungkin kembali ke klub masa kecilnya Newells Olds Boys.

Artikel Tag: Lionel Messi, Inter Milan, Paris Saint-Germain

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/media-spanyol-sebut-lionel-messi-mungkin-gabung-inter-milan
902  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini