Media Italia: Victor Osimhen Lebih Dari Sekedar Solusi Bagi Napoli

Penulis: Uphit Kratos
Sabtu 02 Mar 2024, 16:30 WIB
Victor Osimhen

Victor Osimhen

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Victor Osimhen dinilai lebih dari sekedar solusi untuk masalah Napoli. Hal ini berkaitan dengan penampilan sang pemain setelah hattrick saat melawan Sassuolo.

La Gazzetta dello Sport menganalisis kemenangan meyakinkan Napoli atas Sassuolo di pertandingan tengah kemarin yang merupakan pertandingan ulang dari pekan ke-21 setelah Il Partenopei mengikuti pertandingan Supercoppa Italiana di Riyadh.

Terinspirasi oleh hattrick Victor Osimhen, pemain berusia 25 tahun tersebut kini telah mencetak lima gol dalam tiga pertandingan sejak kembali dari AFCON.

'Dia adalah solusi bagi masalah tim. 'Dia terkadang membuat kesalahan namun terus menciptakan peluang. Ia bahkan memberikan umpan panjang kepada Kvara, yang kemudian mencetak gol kemenangan 5-1.” tulis jurnalis Pierfrancesco Archetti.

Osimhen mendapat nilai 8/10 dari Gazzetta dan Il Corriere dello Sport dan 9 dari Tuttosport. Corriere dello Sport menyebut pemain asal Nigeria ini 'tak terhentikan' dan 'badai' yang membuat Ruan Tressoldi dan Gian Marco Ferrari kewalahan.

Il Partenopei belum pernah mencetak setidaknya enam gol dalam satu pertandingan sejak Oktober 2022, ketika mereka mengamankan kemenangan tandang 6-1 di Ajax pada fase grup Liga Champions.

Sang juara bertahan Serie A duduk di peringkat 9 klasemen Serie A, delapan poin di bawah Bologna yang berada di peringkat 4. Masih ada kesempatan bagi tim asal Ibu Kota Campania tersebut untuk memenuhi target finish di posisi empat besar.

Artikel Tag: Victor Osimhen, Napoli, Sassuolo

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/media-italia-victor-osimhen-lebih-dari-sekedar-solusi-bagi-napoli
289  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini