Media Italia: Skriniar, Francesco Acerbi, dan Bastoni Bermain Sebagai Tim

Penulis: Uphit Kratos
Rabu 08 Feb 2023, 11:30 WIB
Francesco Acerbi

Francesco Acerbi/ Sempreinter

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Tiga bek tengah Inter Milan, Milan Skriniar, Francesco Acerbi, dan Alessandro Bastoni tampil seperti unit yang solid untuk membendung serangan AC Milan.

Inter Milan berhasil menang 1-0 dalam derby della Madonnina kemarin malam. Ini Menurut edisi cetak Tuttosport, Milan Skriniar, Francesco Acerbi, dan Alessandro Bastoni bermain seperti sebuah unit dengan fungsi yang kompleks.

Dalam pola tiga bek sejajar, Skriniar dan Bastoni bermain sedikit melebar untuk memudahkan mereka meredam serangan AC Milan lebih cepat, sekaligus membantu menentukan arah serangan saat tim menguasai bola.

Kedua pasangan menunjukkan kelas mereka karena mereka berpartisipasi aktif dalam pembangunan serangan untuk Nerazzurri saat tim menciptakan overload angka dalam menguasai seluruh lapangan.

Sementara Acerbi memasukkan pertunjukan yang kuat lagi di tengah pertahanan, dimana pemain pinjaman dari Lazio tersebut berhasil mengunci pergerakan Olivier Giroud yang disimpan di ujung pertahanan Inter.

Atas kinerja mereka, Tuttosport memberikan skor 6,5/10 bagi Skriniar dan Bastoni, sementara Acerbi sedikit lebih baik dengan nilai 7/10 karena keberhasilannya dalam memarking striker Rossoneri, Olivier Giroud.

Dalam pertandingan tersebut, AC Milan bermain bertahan dengan garis pertahanan rapat dan rendah. Mereka hanya mengandalkan serangan balik dengan menyimpan Giroud sebagai pemantul bola.

Namun skema tersebut tidak berjalan mulus. Acerbi bergerak dengan sangat efektif, dimana sang pemain berhasil membuat pemain asal Prancis tersebut tidak punya banyak waktu untuk membalikkan badan, atau menahan bola lebih lama.

Artikel Tag: Francesco Acerbi, Inter Milan, Milan Skriniar, Alessandro Bastoni

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/media-italia-skriniar-francesco-acerbi-dan-bastoni-bermain-sebagai-tim
756  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini