Media Italia Sebut Davide Frattesi Lebih Layak Jadi Pemain Utama Inter

Penulis: Uphit Kratos
Selasa 27 Feb 2024, 21:30 WIB
Davide Frattesi

Davide Frattesi

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Davide Frattesi jadi starter untuk ketiga kalinya bagi Inter Milan dalam kemenangan 4-0 atas Lecce. Meski jadi cadangan, namun penampilannya tidak mengecewakan.

Gelandang Italia berusia 24 tahun ini merupakan salah satu transfer paling menarik perhatian di musim panas Serie A tahun lalu, namun Simone Inzaghi memberinya waktu untuk menyesuaikan diri di Nerazzurri setelah kepindahannya.

Sang pelatih membatasi dirinya untuk tampil selama 532 menit di liga dalam 20 pertandingan terakhir Inter Milan, membuatnya lebih banyak tinggal di bangku cadangan, kalah bersaing dari Nicolo Barella dan Hakan Calhanoglu.

Tidak hanya itu, kurangnya menit bermain yang diberikan kepada mantan pemain Sassuolo tersebut juga dikeluhkan oleh pelatih Timnas Italia, Luciano Spalletti yang khawatir kemampuannya akan menurun bersama gli Azzurri.

Inzaghi memutuskan untuk memberikan Davide Frattesi kesempatan tampil sebagai starter untuk ketiga kalinya di Serie A dalam laga tandang ke Lecce, dan dia tampil gemilang dengan mencetak satu gol dan menyumbangkan satu asis.

La Gazzetta dello Sport merinci bagaimana Frattesi langsung memberi kesan yang kuat saat diberi kesempatan dan menunjukkan bahwa dia merupakan pemain yang layak diberi peran utama dalam skuad Inter.

Nerazzurri kini berada di jalur yang tepat untuk mengamankan trofi Scudetto ke-20 di musim ini, dan juga masih memiliki tugas yang belum selesai di Champions League, membuat setiap skuad Inzaghi menjadi kunci.

Artikel Tag: Davide Frattesi, Inter Milan, Lecce

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/media-italia-sebut-davide-frattesi-lebih-layak-jadi-pemain-utama-inter
382  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini