Media Italia: Joaquin Correa Comeback Saat Inter Lawan Spezia

Penulis: Uphit Kratos
Rabu 08 Mar 2023, 16:00 WIB
Joaquin Correa

Joaquin Correa/ Getty Images

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Striker Inter Milan, Joaquin Correa masih meragukan bisa tampil melawan melawan Spezia di Stadio Alberto Picco. Inzaghi akan mengandalkan Romelu Lukaku.

Hal ini dungkap edisi cetak harian Corriere dello Sport, yang melaporkan jika beberapa hari mendatang akan memastikan apakah pemain berusia 28 tahun itu akan pulih dari cederanya tepat waktu untuk bermain melawan tim Liguria atau tidak.

Joaquin Correa sendiri sudah absen sejak awal bulan lalu karena masalah hamstring. Kondisi ini membuat mantan pemain Lazio tersebut harus melewatkan delapan pertandingan di semua kompetisi untuk Inter.

Pemain Argentina itu semakin dekat bisa kembali bermain dan akan menargetkan pertandingan leg kedua babak 16 besar Liga Champions melawan FC Porto pada Rabu depan, dimana momen tersebut akan dijadikan sebagai laga comebacknya.

Meskipun begitu, media yang berbasis di Roma tersebut tetap memprediksi jika Correa akan menjalani laga comeback pertamanya di Stadio Alberto Picco, meski kemungkinannya dia akan dimainkan sebagai pemain pengganti.

Inter Milan sendiri akan menghadapi pertandingan sulit, mengingat nerazzurri dikenal sebagai tim jago kandang di musim ini. Anak asuh Simone Inzaghi bahkan beberapa kali disulitkan ‘tim gurem’ saat bertanding di luar San Siro.

Untuk lini depan sendiri, Lautaro Martinez dipastikan akan selalu jadi starter. Tinggal dilihat siapa yang akan mendampinginya, meski Corriere memprediksi laga tersebut akan jadi milik Romelu Lukaku ketimbang Edin Dzeko.

Artikel Tag: joaquin correa, Inter Milan, Romelu Lukaku

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/media-italia-joaquin-correa-comeback-saat-inter-lawan-spezia
967  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini